Headline :
Loading...

ads

AMM : Kejadian Musyarrafah adalah Bentuk Ambruknya Perhatian Pemerintah

Selasa, 23 Februari 2016
Suara Makassar - Angkatan Muda Muhammadiyah turun melakukan unjuk rasa terkait aksi begal yang menimpa kader senior mereka

SuaraMakassar - Puluhan massa Angkatan Muda Muhammadiyah turun ke jalan melakukan unjuk rasa terkait meninggalnya seorang aktifis Nasyiatul Aisyiyah Ayuanda Musyarrafah diakibatkan aksi kelompok kriminal jalanan yang di lakukan di Jl.Tuan Abd Rajak Hertasning pada hari Minggu (21/2/16) sekitar pukul 21.30 wita.

Muh.Isra sebagai jendral lapangan yang memimpin langsung unjuk rasa di Flyover siang tadi (23/2/16) mengatakan,

"Salah satu tugas Negara adalah memberikan rasa aman serta kebebasan untuk hidup kepada seluruh masyarakat Indonesia, maka seyogyanya pemerintah dan juga para aparat penegak hukum harus bekerja keras untuk menyiapkan suasana yang aman bagi seluruh masyarakat."

Isra menambahkan, korban kelakuan kelompok kriminal jalanan yang menimpa kader Muhammadiyah kemarin adalah salah satu contoh lemahnya pengawasan keamanan yang ada di kota makassar. Teror jalanan seolah menjadi hantu di Kota Makassar terasa sulit untuk di musnahkan serta di tuntaskan oleh pihak Keamanan.

"Meninggalnya Ayuanda Musyarrafah adalah tamparan keras bagi Muhammadiyah sekaligus duka mendalam, setelah tindak kekerasan di jalanan dia rasakan, pelayanan rumah sakit yang tidak maksimal adalah salah satu bentuk ambruknya perhatian pemerintah." ujar Isra. (sm/ri)

0 komentar:

Posting Komentar test