Headline :
Loading...

ads

Baru menjabat, Pasha "Ungu" sudah ditertawakan

Minggu, 21 Februari 2016


Sigit Purnomo alias Pasha Ungu, yang kini menduduki jabatan publik sebagai Wakil Wali Kota Kota Palu tidak dapat menahan amarah saat sejumlah aparatur sipil negara (ASN), yang juga bawahan menertawakan dirinya. Kemarahan Pasha dilontarkan saat dirinya menjadi pemimpin apel kesadaran di Balai Kota Palu.

Kesalahan Pasha sebenarnya sepele. Salah satunya saat ia menerima laporan komandan upacara bahwa upacara telah siap dilaksanakan. Pasha pun menjawabnya 'laksanakan!', yang seharusnya 'lanjutkan', sehingga peserta upacara terdengar kembali tertawa.

Dengan lantang, pria kelahiran Donggala 36 tahun lalu meluapkan kemarahannya kepada mereka. Tidak cuma memarahi, Pasha juga bahkan sampai memerintahkan Satpol PP untuk memeriksa, siapa saja ASN yang menertawakannya tadi.

"Apa motif saudara-saudara tertawa terbahak-bahak. Saya malu karena ada yang tertawa terbahak-bahak saat saya masuk. Next, saya tidak mau ini terulang lagi. Polisi Pamong Praja harus mengecek yang tertawa itu !. Jelas?...Jelas?...Jelas?," pinta Pasha, Rabu (17/2).

0 komentar:

Posting Komentar test