Headline :
Loading...

ads

Hanya Karena Uang, Gadis Cantik ini ditikam Kakaknya

Kamis, 18 Februari 2016

Seorang kakak, Anugerah, 26 tahun, tega menikam adik kandungnya sendiri, Nurmura Rahman, 21 tahun, Senin 15 Februari malam hanya karena pernyataan Nurmura.

Kejadian itu sekira pukul 18.30 Wita dan bermula saat Anugerah yang juga Security bank meminta uang kepada ibunya, Hj Diana untuk biaya pendidikan security. Namun, Nurmurah yang juga Taruna ATKP mengatakan kepada kakaknya itu, kenapa masih minta uang, padahal sudah berkeluarga.

Mendengarnya, Anugerah tidak menerima pernyataan adiknya itu. Adu mulut pun tidak dapat terhindari. Sang adik pun keluar dari kediaman orang tuanya. Sang ibu pun masih sempat memberikan uang kepada Anugerah, namun ditolak karena sakit hati pernyataan adiknya itu.

Tak berselang lama sang adik pun kembali masuk ke dalam rumah dan kembali dan berkata kepada kakaknya, tidak usah kau ambil itu uang kalau tidak mau. Mendengar hal itu, Anugerah pun melemparkan uang ke arah adiknya. Selanjutnya mengambil badik di atas lemari lalu menikam adiknya. Darah bercucuran di lantai.

Korban pun langsung dievakuasi ke RSUD Salewangang, namun tak sempat diselamatkan lantaran kehabisan darah. Nurmurah pun dikembalikan ke rumahnya dalam kondisi sudah menjadi mayat.

Hingga pukul 23.00 wita, jenazah korban masih disemayamkan di rumah duka. Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Yusrizal Endriawan, membenarkan peristiwa itu. Untuk saat ini, kata dia, pelaku yang juga kakak korban masih diamankan di Polres Maros. Sementara itu, korban yang mengalami luka tusukan tiga kali meninggal dunia di RSUD Salewangang Maros.

Ayah korban dan pelaku, Haji Canci, mengaku tidak dapat berkata banyak terkait peristiwa tragis tersebut. 


“Saya tidak tahu mau berkata apa melihat kejadian dua anak saya,” kata dia. 

Dia mengaku, saat peristiwa terjadi dirinya tidak berada di rumah. 

“Saya tidak tahu, kenapa bisa begini. Padahal, tidak pernah ada permusuhan sebelumnya. Kakak beradik selaluji akur,” beber dia.

0 komentar:

Posting Komentar test