Headline :
Loading...

ads

Kasat Intelkam : Wujudkan Kota Dunia, Makassar Harus Aman

Sabtu, 20 Februari 2016
SuaraMakassar - Suasana diskusi antara Polrestabes Makassar dan Pemuda Pancasila MPC Kota Makassar

SuaraMakassar.com - Dalam pembentukan model komunikasi yang baik antara Polrestabes Kota Makassar, khususnya Satuan Intelkam dengan beberapa organisasi kemasyarakatan, pihak Satuan Intelkam yang dipimpin oleh AKBP Satria Adri Febrianto tadi siang melakukan silaturahmi dengan pengurus dan para kader Ormas Pemuda Pancasila MPC Kota Makassar di Hotel Asyra Maipa Makassar, Sabtu (20/2/2016) tadi.

Kepala Satuan Intelkam Polrestabes Makassar AKBP Satria Adri Febrianto, didampingi Ketua MPC PP Kota Makassar Andi Erwin Hatta serta Sekretaris MPC PP Syahrullah, SE. mengatakan bahwa salah satu unsur penting 
untuk menciptakan Makassar sebagai Kota Dunia adalah keamanan dan ketertiban masyarakat.

SuaraMakassar - Para Kader Pemuda Pancasila sangat serius mendengarkan penjelasan AKBP Satria

Karena itu diperlukan kerjasama antara seluruh stakeholder termasuk semua organisasi kemasyarakatan yang ada di Kota Makassar.

“Pemuda Pancasila sebagai ormas pemuda merupakan garda terdepan sebuah perubahan, maka diharapkan bisa bersinergitas lebih maksimal lagi.” ujar AKBP Satria, bersemangat.

Senada dengan Kasat Intelkam, Sekretaris MPC PP Kota Makassar Syahrullah, SE sepakat dengan konsep yang diutarakan oleh AKBP Satria.

0 komentar:

Posting Komentar test