Headline :
Loading...

ads

Lenovo Y700 siap memanjakan Gamers Indonesia

Kamis, 18 Februari 2016




Manajemen PT Lenovo Indonesia menyasar pasar premuim dengan menawarkan perangkat notebook dan personal computer (PC) bagi pecinta game (gamers).
 
Berdasarkan survey dari sejumlah pelanggan di seluruh Indonesia, penggunaan perangkat komputer antara pekerja dan gamers hampir sama dengan presentase 50-50.

“Bahkan para pekerja pun akan menggunakan produk IT-nya untuk bermain game pada saat masa senggang,” kata Consumer Notebook Product Manager, Christy Candlestine Susatra, saat dihubungi via telefon, Rabu (17/2/2016).

Khusus untuk laptop dan PC dibuat dengan spesifikasi yang andal dan dan paling tangguh. Baik dari sisi jeroan berupa aplikasi maupun ketahanan produk.

Di segmen laptop ditawarkan produk terbaru, LenovoY700. Laptop terbaru ini dilengkap dengan OS WIN 10, prosessor Intel, serta luas layar 17,3 inci.

“Layarnya dibuat lebih luas luas dengan kapasitas gambar full high definition (HD). Tujuannya agar saat bermain game lebih maksimal dengan layar lebar dan warna yang memfisualkan gambar dengan warna nyata,” jelasnya.

Lenovo Y700 ini dipersenjatai dengan memori penyimpanan 1 terrabyte, kecepatan RAM 16 Gigabyte (GB), dan kapasitas baterai 4 cell. 

Kata dia, memori yang besar aka memudahkan gamers menyimpan aplikasi dan kelengkapan games yang cukup besar. Kecepatan RAM juga membuat aplikasi jalan dalam waktu bersamaan tanpa buffer atau loading.

“Selama ini, laptop biasa hanya dilengkapi dengan baterai kapasitas 1-2 cell dan kami mendongkrak dengan kapasitas 4 cell. Tujuannya agar laptop tahan lebih saat digunakan main game secara aktif berhari hari,” katanya.

Secara tampilan, laptop tersebut dibekali dengan warna garang yakni perpaduan merah dan hitam. “warna merah menyala untuk keyboard dan pinggiran LCD agar lebih atraktif saat dgunakan,” jelasnya.

Demi alasan keselamatan, tipe terbaru laptop ini dibekali dengan garansi proteksi kerusakan hingga dua tahun.

Harga ditawarkan laptop tanggung ini ada dua tipe yakni Y700-15ISK seharga Rp 16,6 juta dan Y700-17ISK Rp 20,8 juta.

Produk ini baru akan didistribusikan di Makassar pada April 2016 mendatang.

Review :


0 komentar:

Posting Komentar test