Headline :
Loading...

ads

Manggala, jalan alternatif Dua Kabupaten

Kamis, 18 Februari 2016
SM.com - Situasi Operasi Rutin di Jalan Tamangapa Manggala


SM.com. Operasi Rutin Unit Lantas polsek Manggala dilakukan di Jalan Tamangapa Raya Manggala, Kamis (18/2/16).
 
Dalam operasi yang di pimipin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Manggal AKP Ismail menjelaskan,

"Kami sering melakukan operasi seperti ini karena melihat masih banyaknya pengendara yang tidak di lengkapi standar oprasioanal berkendaraan seperti Surat STNK juga termasuk alat keamanan seperti Helm." ungkap Ismail.

Lanjutnya, beliau mengatakan mengenai tingkat kemacetan di wilayah Manggala memang masih sering terjadi, pada pagi hari tingkat kemacetan  itu sekitar pukul 07.00 wita sampai pukul 8.00 wita,kemudian tingkat kemacetan pada saat sore Hari sekitar Jam 5 sore sampai jam 20.00 wita

Adapun wilayah yang sering macet ada beberapa titik di antaranya perempatan Bukit Baruga pada pagi hari dan sore hari masih sering terjadi  kemacetan, pertigaan Antang dari arah Borong ke poros Antang, kemudian pertigaan Perumnas Antang.

Padatnya kendaraan yang melintas di wilayah poros manggala bukan karena tingkat kepadatan penduduk manggala atupun karena banyaknya pemilik kendaraan yang berdomisili di Manggala. Tetapi lebar jalan porosnya juga masih sempit, kemudian banyaknya kendaraan yang menuju ke arah Kab. Gowa dan Maros yang letaknya berdekatan dengan Manggala, sehingga banyak warga dari dua kabupaten itu memilih melewati poros Manggala baik pada saat pagi juga pada sore hari.-(sm/ri)

0 komentar:

Posting Komentar test