Headline :
Loading...

ads

Pihak RS Hermina akan menempuh jalur hukum

Rabu, 17 Februari 2016

Hasil RDP Antara warga Toddopuli Raya dan RS Hermina terkait keberatan sebagian warga atas pembangunan RS Hermina Di Jln.Toddo puli raya III Kel.Borong Kec Manggala di Ruang Banggar DPRD kota Makassar belum menuai Hasil kesepakatan.Selasa (16/2/16).
 
Tidak adanya titik kesepakatan tentang pembangunan RS Hermina ini dengan Warga sebenarnya cuma faktor komunikasi saja,ada komunikasi yang tidak nyambung hanya persoalan permintaan konpensasi saja, secara prosedur atau administrasi pihak RS Hermina sudah melalui semua prosedur termasuk Tanda tangan persetujuan warga" Ungkap Fasruddin Rusdi.


"Memang ada sebagian warga yang merasa keberatan di mana tidak di libatkannya di dalam rapat-rapat dengan pihak RS Hermina dengan warga. Namun, keberatan sebagian warga tersebut menurut kami tidak bisa di jadikan landasan hukum untuk menghentikan pembangunan tersebut,karena mekanisme atau persyaratan sudah mereka penuhi,namun kami sebagai anggota Dewan tetap menghargai keberatan warga tersebut,dan akan menindak lanjuti, kalaupun hari ini tidak ada titik temu,kami sebagai anggota Dewan tetap akan memediasi" ungkap Acil.


Menanggapi terkait insiden yang terjadi antara A.Rahman dan Salah satu Staff Rs Hermina Vian, Rahman Pina menjelaskan, kalau permintaan warga tersebut dipertanyakan karena berdasarkan adanya Notulensi dari hasil rapat tentang permintaan warga sebesar 5 milliar. Namun, pada saat ditanyakan Andi Rahman sebagai perwakilan Warga justru tidak mengakui kalau ada permintaan tersebut.


Dr.Victor menjawab pertanyaan media terkait keberatan juga permintaan warga menjelaskan kalau persoalan perijinan atau tuntutan warga tentang nilai kompensasi yang menjadi masalah,maka saya selaku pimpinan kami akan menempuh jalur hukum,ataukah sebaliknya apakah warga sendiri yang akan menempuh jalur hukum,kami akan siap "Kunci Dr.Victor. (ri)

0 komentar:

Posting Komentar test