Headline :
Loading...

ads

Polda Sulsel : Kami memohon maaf atas kejadian yang menimpa Kader Muhammadiyah

Selasa, 23 Februari 2016


Hari ini beberapa kader dari Ortom Muhammadiyah mendatangi Polda Sulawesi Selatan dalam rangka meminta "pertanggungjawaban" atas tindakan kriminal yang memberikan kedukaan kepada seluruh kader Muhammadiyah Sulawesi Selatan baru ini yakni kematian Musyarrafah salah seorang kader senior di salah satu ortom Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah karena aksi begal di Jalan Hertasning Baru Makassar.

“Terima kasih sudah datang dengan baik untuk menyampaikan keresahaannya” ujar Kapolda Sulsel

Suasana Audiens dan Orasi AMM Muhammadiyah
Adapun yang hadir dari dari Angkatan Muda Muhamamdiyah Sulsel diantaranya, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel (Mahyuddin), Ketua IMM Sulsel (Ahmad), Ketua NA Sulsel (Ekha damayanti) dan Ketua IPM SULSEL (Saparuddin) serta rombongan AMM Sulsel lainya.

Selanjutnya, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan menanggapi kedatangan rombongan kader Muhammadiyah tersebut dengan menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar Muhammadiyah atas kejadian yang menimpa kader Muhammadiyah Musyarrafah Ahad kemarin.

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Sulsel memohon maaf atas kejadian yang menimpa kader Muhammadiyah di Jl. Hertasning” kata Kabid Humas Polda Kombespol Frans Mangera saat menerima rombongan AMM Sulsel di Kantor Polda Sulsel, Selasa (23/2/2012).

Dalam audiens kali ini turut pula hadir Kapolrestabes Makassar dan Kapolrestabes Kab. Gowa mendampingi Kapolda menemui para kader AMM.

Kapolres Kab. Gowa AKBP Rio Indra Lesmana mengungkapkan bahwa pelaku atas pembegalan terhadap aktifis NA Musyarrafah sudah terdeteksi pihak kepolisian.

“Pelaku sudah kami deteksi, cuma belum bisa kami beberkan ke publik agar bisa memudahkan kerja polisi” ungkap Rio dihadapan Rombongan AMM Sulsel saat Audiens di Kantor Polda Sulsel, Selasa (23/2/2016).

Rio menambahkan bahwa sekarang tim Resmob sudah turun untuk segera menangkap pelaku

“Semoga pelaku dalam waktu dekat bisa di tangkap” imbuhnya.




0 komentar:

Posting Komentar test