Headline :
Loading...

ads

Rapat Koordinasi SKPD dengan Anggota DPRD Makassar Dapil IV Panakukang Manggala

Rabu, 24 Februari 2016
Rapat koordinasi anggota Dewan DPRD Kota Makassar Dapil IV Panakukang Manggala terkait rencana kunjungan Reses di beberapa wilayah Panakukang Manggala. Selasa (23/2/16).

SuaraMakassar - Dalam rapat koordinasi Anggota Dewan dengan dengan sejumlah SKPD terkait dalam rangka membahas beberapa persoalan yang terjadi yang ada di wilayah Panakukang-Manggala, di antaranya persoalan perijinan pembangunan hotel, rumah makan, IPAL ,toilet dan juga mengenai pungutan pajak termasuk perparkiran.

Dalam rapat kordinasi yang di pimpin oleh H.Haslinda dari fraksi PKS, sejumlah Kepala SKPD tidak hadir di antaranya Dispemda,Dinas Tata ruang,Dinas Kesehatan juga kepala Kecamatan Panakukang juga tidak hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut termasuk dari PD Parkir

"Sangat di sayangkan para Pimpinan SKPD ini tidak hadir padahal Rapat koordinasi yang kita lakukan ini adalah ingin mendengar langsung tentang perkembangan atau hal hal yang terjadi di Dua kecamatan ini". Ungkap Haslinda.

Wakil Ketua DPRD kota Makassar Adi Rasyid Ali juga menyangkan terkait tidak hadirnya para Pimpinan SKPD." Banyak hal yang ingin kita tanyakan salah satu di antaranya bagaiamana evaluasi terkait kenaikan Pajak yang kurang lebih 300% itu apa sudah ada hasilnya atau bagaimana" Ungkap ARA.

Kami sebagai anggota Dewan merasa serba salah pada saat ada beberapa aduan masyarakat yang sudah kami tindak lanjuti dengan cara memanggil pihak terkait dalam hal ini jajaran pemerintah kota, tapi tidak ada laporan yang kami terima kalau sudah di tindaki aduan tersebut,

"Akhirnya kami inilah anggota Dewan yang di katakan tidak mengindahkan aduan masyarakat tersebut,salah satu contoh Toilet masyarakat resah adanya retribusi di atasnya. Padahal kami ini anggota Dewan bukan eksekutor kami kami ini legislator." ujar ARA.

"Jadi kami dari Dewan inti reses ini kita menginginkan para pihak terkait jangan hanya sebatas mendengar saja tanpa ada tindakan, sehingga masyarakat itu merasa terlayani dengan baik,jadi inti reses kali ini dan kedepannya lagi kami ingin Pemerintah Kota lebih menyikapi setiap persoalan persoalan persoalan yang muncul di masyarakat,Sehingga fungsi eksekutor dalam hal ini pemerintah berjalan baik." tutup ARA.

0 komentar:

Posting Komentar test