Headline :
Loading...

ads

Warkop Sija serobot Fasum, Danny : "Jangan main-main!"

Rabu, 17 Februari 2016



Satu lagi fasum milik pemerintah Kota Makassar yang terletak di Jalan Poros Baruga Kel. Antang Kec. Manggala Akini beralih fungsi yang dilakukan oleh oknum pejabat yang tidak bertanggung jawab Rabu (17/6/16).

Mendengar Laporan tentang adanya aset pemerintah yang di serobot,Walikota Makassar Danny Pomanto sebelum kunjungannya ke Amerika (14/6/16) menginstrusikan kepada jajarannya untuk segera mengusut terkait laporan tersebut,

"Segera usut tuntas dan ambil kembali aset Negara itu kembali!,Dan jangan pernah main-main apalagi coba untuk memback-up oknum yang seperti." perintah Danny, geram.


Salah satu warga yang berdomisili di wilayah itu Dahlan(42) Menjelaskan kalau lahan itu memang awalnya fasum sebelum berubah menjadi warkop.

"Saya tahu persis karena kebetulan tahun 2013 saya sudah jadi karyawan di Bukit Baruga sebagai Security, pembangunan warkop itu memang pada tahun 2013 kemudian Berbatasan langsung dengan tembok mesjid milik Bukit Baruga" terang Dahlan.


Lanjut Dahlan menjelaskan sebelum pembangunan warkop tersebut memang beberapa kali pihak Bukit Baruga pernah menyampaikan kepada pihak pengelolah agar tidak mendirikan bangunan di lahan itu kerana itu fasum juga kalau ada bangunan di lahan itu Bangunan mesjid juga terhalangi pandangan terhadap orang lewat jika mencari Sarana Mesjid pada saat melakukan perjalanan di wilayah Bukit Baruga.


"Memang benar pengelola Warkop Sija Baruga itu milik H.Asdar, yang saya ketahui tentang profesi sejak jadi warga Bukit Baruga Jl Kelabat No.36 H.Asdar memang salah satu pejabat di PDAM sampai sekarang" ujar Dahlan.

Salah satu karyawan dari warkop tersebut yang tidak mau disebut namanya saat ditemui SuaraMakassar.com membenarkan kalau pemilik Warkop Sija Baruga adalah H.Asdar, 

"Dan memang betul H.Asdar kerja di PDAM Makassar sampai sekarang." ungkapnya.(ri)

0 komentar:

Posting Komentar test