Headline :
Loading...

ads

Diksar Kokam SAR untuk Makassar Tambah Aman

Jumat, 18 Maret 2016

Komandan Kokam SAR, Ahmad Fadly bersama Walikota Makassar, Danny Pomanto dalam kunjungan Kokam SAR di Rujab Walikota Makassar
SuaraMakassar.com - Menyambut dukungan penuh dari Walikota Makassar dalam hal peningkatan keamanan dan ketertiban Kota Makassar, Kokam SAR saat ini tengah bersiap melaksanaan sebuah proses pengaderan Diksar Kokam SAR pada tanggal 25-27 Maret 2016. Diksar tersebut telah dijadwalkan akan terlaksana di Benteng Somba Opu dan diikuti hampir 100 orang calon kader Kokam SAR.

Ditemui di Warkop Dg. Nakku, Ahmad Fadly selaku Komandan Kokam SAR Kota Makassar menyatakan bahwa Kokam SAR akan selalu siap mewujudkan peningkatan keamanan dan ketertiban Kota Makassar.

"Alhamdulillah keseriusan kami mendapat dukungan dari Pak Walikota. Dan beliau pun berharap Kokam SAR harus siap sedia bersinergi dengan Pemkot Makassar untuk mengawal keamanan dan ketertiban kota. Karena itulah kami sangat bersemangat mengadakan Diksar ini untuk membina para calon kader yang kelak memiliki satu visi dan misi bersama kami untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang lebih baik untuk masyarakat Kota Makassar khususnya." jelas Fadly, serius


Tim Kokam SAR dan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah selalu siap mengawal keamanan Kota Makassar

Tidak hanya Walikota Makassar, Kokam SAR yang berada di naungan Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar ini juga mendapat restu dari para sesepuh dan pejabat Muhammadiyah Kota Makassar.
"Ya, para Ayahanda kami di Muhammadiyah juga antusias mendukung Diksar ini dan berharap saat Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kota Makassar nanti, seluruh kader Kokam SAR yang baru mengikuti Diksar juga turun langsung untuk meramaikan sekaligus mengawal keamanan dan ketertiban Musyda nantinya." tutup Fadly. (af/sm)



0 komentar:

Posting Komentar test