Headline :
Loading...

ads

Pencapaian Atlet di Djarum Sirnas 2016 Diapresiasi PBSI Sulsel

Kamis, 17 Maret 2016

Para pelatnas dan Djarum masih mendominasi di ajang kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) di Sulawesi Open 2016 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar.

Atlet ganda campuran dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel yang tergabung di tim Pelatprov Sulsel, Alvin Musaddiq dan Khaeria Rosmini (Pelatrov SULSEL) harus mengakui keunggulan atlet dari PB Djarum, Fernando Kurniawan berpasangan dengan Della Augustia Surya dengan dua set langsung 14-21 dan 11-21, Kamis (17/3/2016).‎

Sementara pada pertandingan lainnya, atlet Pelatprov Sulsel yang tersisa, Liska Ayu Ningsih akan menghadapi Desi Ara Rachmawati dari PB Mutiara Cardinal, Bandung juga di babak perempat final. Laga ini akan dilaksanakan pukul 17:00 wita hari ini.

PBSI Sulsel mengapresiasi perolehan atlet bulutangkis Sulsel Maju II di ajang Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016 ini.

"Ini pencapaian yang sudah luar biasa karena target bagi untuk putri hanya sampai babak kedua tapi Liska ternyata bisa sampai Perempat final semoga melawan wakil Bandung dia bisa menang, " ujar Michael Kiki, Media Officer PBSI Sulsel.

Begitu pun dengan pasangan ganda campuran Alvin Musaddiq dan Khaeria Rosmini. Menurut Kiki, kedua atlet ini juga sudah memberikan hasil luar biasa kendati kalah dari atlet PB Djarum.

0 komentar:

Posting Komentar test