Headline :
Loading...

ads

7 Kepala Pasar Makassar hari ini diberhentikan

Senin, 18 April 2016
Rahim Bustam, Direktur Utama PD Pasar Kota Makassar

Direktur Utama PD Pasar Kota Makassar Rahim Bustam hari ini resmi memberhentikan 7(tujuh)Kepala Pasar Makassar, Senin(18/4/16).

Dirut PD Pasar Rahim Bustam mengungkapkan perihal pemberhentian 7(tujuh) kepala pasar yang dijadwalkan hari ini senin 18/4/16 saat melakukan konfrensi pers di ruang Humas PD Pasar di jalan Kerung-Kerung.

"Pemberhentian 7(tujuh)kepala pasar harus saya lakukan di mana dari semenjak di lantik menjadi kepala pasar kinerjanya belum menunjukkan perubahan secara maksimal." ujar Rahim

"Pemberhentian hari ini saya lakukan dan saya sudah undang semua ke 7(tujuh)kepala pasar untuk datang menanda tangani surat pemberhentianya,ke 7(tujuh) orang tersebut sudah mengetahui hal pemberhentian dirinya dan mereka juga sudah mengerti apa alasan pemberhentiannya,proses pemberhentian ini akan berjalan dengan lancar." tambahnya.
Salah satu alasan pemberhentian kepala pasar berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh PD pasar sendiri seperti penataan lapak, kebersihan dan keamanan kemudian beberapa program Walikota terkait pasar itu kurang tersosialisasi.

"Dalam waktu dekat setelah melakukan pemberhentian 7 kepala pasar,maka secepatnya saya akan lantik kepala pasar yang baru." tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar test