Headline :
Loading...

ads

Ada "Longgar" di Manggala

Jumat, 15 April 2016
Warga Manggala tengah berbenah mempersiapkan Lorong Garden

Penataan Lorong Garden kini gencar di laksanakan di beberapa kelurahan di kota Makassar, salah satu kelurahan yang mempersiapkan lorong Garden untuk di perlombakan pekan ini yakni Kelurahan Manggala.

Pemerintah Kota Makassar membuat perlombaan Lorong Garden di mana besok tepatnya hari Sabtu 16/4/16 adalah hari terakhir penilaian untuk perlombaan kali ini.

"Perlombaan Lorong Garden yang diselenggarakan oleh Walikota Makassar ini adalah salah satu kegiatan yang bentuknya merupakan motivasi untuk meningkatkan kepedulian masyarakat,bukan hanya semata-mata karena hadiahnya tetapi dengan adanya kegiatan ini masyarakat saya semakin peduli." ujar Bakri, Kepala Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala.

Arif Budiman(50) salah satu warga RT 001 RW 002 mengatakan,

"Program Walikota Danny Pomanto memang layak untuk di apreseasi di mana dengan program Lorong Garden ini lorong kami dan beberapa lorong lainnya di kelurahan Manggala kini semakin tertata,selama ini sebelum ada program ini beberapa lorong itu kesannya hanya sebatas akses jalan saja sekarang berbeda selain menjadi akses jalan lorong tersebut sekarang menjadi pemandangan bagi warga lorong tersebut," ungkap Arief.

Sebelum perlombaan lorong Garden ini beberapa prestasi yang telah di raih oleh Kelurahan Manggala di berbagai perlombaan baik di tingkat Kota Makassar Maupun di tingkat Provinsi di antaranya Masuk di Nominasi Pada Tahun 2010 sebagai peserta 25 besar Green IN Clean Sekota Makassar.

Kemudian  beberapa pelombaan di tingkat provinsi Kelurahan Manggala keluar sebagai Juara 1 yakni lomba BKR(Bina keluar Remaja)juara 1 tingkat provinsi pada tahun2016,kemudian Lomba Kader Posyandu dan BKB(Bina keluarga Balita) juga meraih juara 1(satu).

0 komentar:

Posting Komentar test