Headline :
Loading...

ads

Aziz Kahar : Simpatisan Ahok adalah orang yang terkena "sihir"

Rabu, 20 April 2016
Aziz Qahar Muzakkar hadir sebagai pemateri pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Pemuda dan Mahasiswa Kota Makassar di Hotel Trisula, 19 April 2016


SuaraMakassar.com - Anggota DPD RI, Sulawesi Selatan Ust Aziz Qahar Muzakkar, hari ini menghadiri undangan sebagai pembicara di Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Pemuda dan Mahasiswa dengan tema Reformasi Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dengan Model GBHN di Hotel Trisula Makassar.

Dalam pembahasannya Aziz Qahar banyak membahas tentang sistem politik yang sedang berjalan di Indonesia dan menjelaskan proses pembangunan nasional saat ini termasuk pada ranah sistem perpolitikan Indonesia di masa kepemimpinan Jokowi saat ini.

"Yang dibutuhkan negara Indonesia saat ini adalah Reformasi Jilid 2, tanpa itu negara ini hanya akan hancur dan menjadi liberal!." tegasnya

Namun, ketika pembicaraan semakin memasuki inti pembahasan perpolitikan Indonesia, Aziz Qahar tiba-tiba membahas tentang pola kepemimpinan yang dibangun Ahok dan rencana pencalonan Ahok pada Pilgub Jakarta akan datang.

"Ahok itu pemimpin paling sombong di dunia, Tuhan saja dilawan. Dan para simpatisan Ahok adalah orang-orang yang terkena sihir Ahok karena jargon yang dibangun Ahok bahwa pemimpin kafir tapi jujur itu lebih baik daripada muslim tapi tidak jujur." tambahnya

Tidak hanya itu, Aziz Qahar pun menambahkan bahwa upaya reklamasi yang dilakukan Ahok hanya mementingkan para kapitalis dan tak memerhatikan taraf hidup rakyat miskin di Jakarta.

"Bayangkan jika reklamasi terus dilakukan, maka jelas yang mampu untuk memiliki apartemen atau lahan di daerah tersebut hanyalah orang-orang yang berpenghasilan besar, sementara rakyat hanya disuruh tinggal di rusun yang belum jelas apakah nanti akan terus disana atau malah kembali digusur untuk membangun lahan investasi lagi.." tutupnya. (f/sm)

0 komentar:

Posting Komentar test