Headline :
Loading...

ads

Aziz Qahar : "Saya tidak maju di Pilgub..."

Senin, 11 April 2016
Dr. Ir. H. Abd. Azis Qahar Mudzakkar, M.Si tengah memberikan pengantar Dialog Publik

Ditemui di Hotel Trisula pagi tadi, Minggu 10 April 2016, Dr. Ir. H. Abd. Azis Qahar Mudzakkar, M.Si hadir mewakili DPD RI dalam Dialog Publik dengan tema pembahasan Urgensi Penataan Sistem Ketatanegaraan Indonesia Melalui Perubahan UUD NRI 1945 bersama Pakar Hukum Tatanegara, Prof. Dr. H. Muin Fahmal, SH. MH beserta Pengamat Politik, Arqam Azikin, S.Sos, M.Si dan Kasri Riswadi selaku Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar Bidang Kebangsaan.

Dalam pengantarnya, Azis Qahar banyak menjelaskan tentang riwayat sejarah berdirinya bangsa Indonesia, dan juga mengingatkan kepada para generasi muda untuk lebih mengenali pengorbanan para pendiri bangsa Indonesia.

"Pembukaan UUD 1945 yang ditulis oleh K.H. Agus Salim menjadi bukti bahwa Indonesia berdiri tidak lepas dari pemikiran para ulama kala itu. Maka, seharusnya generasi muda saat ini harus bangkit menjalankan tanggung jawab sejarah dan konstitusional demi bangsa dan negara." tegasnya.

Namun, ada yang menarik ketika ditengah ia menyinggung tentang proses pembangunan bangsa di ranah politik yang sarat akan Parpol. Ia menegaskan dirinya tak akan maju pada Pilgub yang akan datang.

"Pilgub Sulsel mendatang saya tidak akan maju. Saya ingin fokus di dunia pendidikan dan dakwah saja." tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar test