Headline :
Loading...

ads

Besok Rio Start di depan Juara Dunia F1

Sabtu, 16 April 2016
Rio Haryanto dipastikan akan berada di depan Lewis Hamilton, juara dunia F1 2015

 Rio Haryanto sampai saat ini belum mampu mencatatkan hasil bagus pada sesi kualifikasi F1 GP China, Sabtu (16/4/2016). Meski sesi kualifikasi kembali memakai format lama, Rio gagal melewati kualifikasi pertama dan akan mengawali balapan pada hari Minggu (17/4/2016) dari posisi ke-20.

Pada sesi kualifikasi pertama, Rio mencatat waktu terbaik 1 menit 40,264 detik setelah melahap 10 lap. Dia terpaut 3,263 dari Sebastian Vettel (Ferrari), pebalap tercepat pada sesi pertama ini.

Menariknya, Rio akan mengawali balapan di depan juara dunia F1 2015, Lewis Hamilton. Pebalap asal Inggris tersebut gagal membuat catatan waktu karena mobilnya mengalami masalah.

Seperti dilansir Crash, jet darat Hamilton mengalami masalah pada ERS (Energi Recovery System). Dengan hasil ini, Hamilton akan mengawali balapan dari posisi paling belakang.

Sementara itu, rekan satu tim Rio Haryanto, Pascal Wehrlein akan mengawali dari posisi ke-21. Sama seperti Hamilton, Wehrlein juga gagal mencatatkan waktu. Pebalap asal Jerman itu gagal melanjutkan sesi kualifikasi di F1 GP China karena mobilnya menabrak dinding pembatas.

0 komentar:

Posting Komentar test