Headline :
Loading...

ads

Daftar Jalan Yang Jadi Pusat May Day di Makassar

Minggu, 01 Mei 2016
Buruh menggelar aksi May Day di bawah flyover Makassar, Sulsel

SuaraMakassar.com - Ratusan buruh dari berbagai macam organisasi di wilayah Makassar berencana menggelar aksi demonstrasi di beberapa titik di daerah Makassar, sebagai bagian dari peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada 1 Mei 2014.

Terkait ini, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) Polrestabes Makassar Komisaris Polisi (Kompol) Burhanuddin menghimbau masyarakat untuk menghindari beberapa titik jalan yang vital yang akan dijadikan titik aksi.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari beberapa titik yang nantinya akan menjadi lokasi aksi buruh pada perayaan May Day 1 Mei 2016, takutnya ada penumpukan kendaraan, meski besok tanggal merah antisipasi saja,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu 30 April 2015.

Dia mengatakan, beberap lokasi tersebut diantaranya Depan Monumen Mandala Jalan Sudirman, Pintu II KIMA Jalan Perintis Kemerdekaan, Jembatan Layang Fly Over, Pintu II pelabuhan soekarno Hatta Jalan Nusantara, di Jalan A. P. Pettarani tepatnya di depan Hotel Clarion. Aksi tersebut akan berlansung mulai pukul 08.00 – 15.00 wita.

“Hampir bisa dipastikan 800 massa dari berbagai element buruh akan melakukan aksi, dan tidak bisa dipastikan jumlahnya berapa, bisa saja membludak,” imbuhnya. (mt)

0 komentar:

Posting Komentar test