Headline :
Loading...

ads

Dishub Curhat Kepada Danny pomanto

Kamis, 21 April 2016
Diskusi antara Danny Pomanto dan salah satu anggota Dinas Perhubungan Kota Makassar

SuaraMakassar.com - Sejumlah anggota Dinas Perhubungan Kota Makassar Bidang pengendalian Operasional menyampaikan keluhannya terkait penarikan motor dinasnya di kantor Balai kota siang tadi. Kamis(21/4/16).

Sejumlah Anggota Dishub meminta tanggapan Walikota terkait penarikan motor Dinas Perhubungan yang di lakukan oleh PLT Kepala Bidang Pengendalian Operasional, Abd.Rowa.

"Saya tidak tahu pak Wali kenapa motor dinas yang sering saya pakai tiap hari tiba di tarik tanpa ada koordinasi". ungkap A.Mamus Danru Pengendalian Oprsional  Dishub Kota Makassar kepada Danny.

"Seharusnya pak Wali kalau memang kendaraan itu harus ditarik seharusnya kami diberi alasan atau penjelasan, sementara yang kami kenal kalau selama ini Abd Rowa itu terlalu arogan kepada kami,makanya kami sampaikan kepada pak wali". tambah Mamus.

Sementara Walikota Makassar setelah menanggapi keluhan para anggota Dishub tersebut menjelaskan bahwa penarikan yang dilakukan itu pasti ada alasannya, kemudian seharusnya hal seperti itu harus bicarakan lebih ke dalam lagi dengan pimpinan.

"Tidak baik seperti ini melakukan keberatan dengan cara bergerombol datang ke Balai Kota,bukan saya melarang tapi masih ada jalan yang lebih baik dan beretika yang bisa di tempuh". jelas Danny.

"Saya akan bicarakan dengan pimpinan kalian bagaimana kronologi yang sebenarnya dan kita akan cari solusi,Kalian kembali kerja nanti kita bicarakan semua". tutup Danny. (r/sm)

0 komentar:

Posting Komentar test