Headline :
Loading...

ads

Finish di urutan 21, Rio tetap senang...

Senin, 18 April 2016
Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto saat berlaga di F1 GP China

SuaraMakassar.com - Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto finis diurutan ke-21 pada balapan F1 GP China di Shanghai International Circuit, Minggu 17 April 2016. Ini merupakan finis keduanya bersama Manor Racing di musim 2016.

Rio yang gagal finis kala menjalani GP Australia berhasil memperbaiki penampilan di GP Bahrain. Dan performa itu dipertahankannya di seri ketiga yang berlangsung sore WIB kemarin.

Walau di kesempatan ketiganya belum bisa meraup poin dari balapan, namun Rio mengaku senang. Sebab, dia beberapa kali sempat unggul ketimbang pembalap dari tim lainnya.

"Jadi, sementara saya senang kami berhasil membawa kedua mobil ke chequered flag lagi, saya berharap dapat lebih bersaing hari ini," kata Rio.

"Tanda-tandanya sudah bagus dan saya pikir kami tahu apa yang perlu kami lakukan untuk perbaikan dan menjadikannya kenyataan," lanjut pembalap berusia 23 tahun tersebut.

Bekal positif ini diharapkan oleh Rio dapat menjadi tambahan motivasi dalam mengarungi balapan selanjutnya, yakni GP Rusia. Inovasi yang dilakukan oleh kru mekanik Manor, disebutnya sudah menunjukkan hasil positif.

"Terima kasih saya untuk kru saya dan tim, mari kita terus berjuang untuk balapan di Rusia," harap pembalap kelahiran Surakarta tersebut. (v)

0 komentar:

Posting Komentar test