Headline :
Loading...

ads

Ibrahimovic bakal "Tendang" Van Gaal

Selasa, 12 April 2016
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Nice, pada laga Ligue 1 di Stade de France, Paris, Perancis, Sabtu (2/4/2016).


SuaraMakassar.com - Zlatan Ibrahimovic diindikasikan akan hijrah ke Manchester United jika manajer Louis van Gaal meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini.

Kontrak Ibra bersama Paris Saint-Germain akan habis pada akhir musim ini. Saat ini, Ibra dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran dari sejumlah klub Premier League dan klub di Liga Super China.

Menurut sumber yang dimiliki Sky, Ibra lebih tertarik ke Premier League untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, hal itu akan terealisasi bila ada perubahan di kursi kepelatihan.

Ibra memang memiliki hubungan yang kurang baik sebagaimana yang pernah dituangkannya dalam buku otobiografinya, "I am Zlatan".

Ia menceritakan bahwa hunungannya tidak harmonis dengan Ronald Koeman yang saat itu sebagai pelatih Ajax dan Van Gaal yang berposisi sebagai direktur teknik.

Beberapa waktu lalu, Van Gaal pun secara tersirat telah menyampaikan bahwa dia tidak tertarik mendatangkan Ibra karena usianya yang telah menginjak 34 tahun.

Manajer asal Belanda tersebut lebih memilih mengembangkan talenta-talenta muda di akademi Setan Merah.

"Kami harus meningkatkan kualitas skuad karena saat saya mengambil alih, kami memiliki 6 atau 7 pemain yang usianya di atas 33 tahun. Tidak ada yang mengenal mereka lagi karena kini mereka pergi," kata Van Gaal.

"Namun saat ini, kami memiliki tim yang lebih muda dan masih perlu menyeleksi pemain muda karena kami memerlukan pemain kreatif di lini depan dan juga pemain yang cepat," sambungnya.

Namun, peluang Van Gaal untuk bertahan di Old Trafford semakin sulit menyusul kekalahan terbaru yang dialami Manchester United. Setan Merah takluk 0-3 dari Tottenham Hotspur, Minggu (10/4/2016).(k)

0 komentar:

Posting Komentar test