Headline :
Loading...

ads

Kalah dari Atletico, Guardiola Kecewa dengan Pemainan Bayern

Kamis, 28 April 2016
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola

SuaraMakassar.com - Bayern Munich dipaksa menelan kekalahan oleh Atletico Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 28 April 2016 dini hari WIB. Pelatih Bayern, Josep Guardiola, mengaku kecewa dengan permainan timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Atletico langsung tancap gas dengan terus menekan pertahanan Bayern. Hasilnya mereka sukses mencetak gol di menit 11 lewat Saul Niguez.

Gol berawal dari aksi Saul yang melakukan serangan seorang diri, dan sukses mengecoh beberapa bek Bayern. Hingga akhirnya, dia melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti yang tak bisa gapai oleh Neuer.

Skor 1-0 untuk Los Rojiblancos pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Guardiola mengakui gol dari Saul cukup brilian dan para pemainnya melakukan kesalahan fatal hingga tercipta gol tersebut.

“Gol mereka (Atletico) adalah gol yang brilian, tapi itu terjadi karena kesalahan kami. Saya tidak senang dengan bagaimana kami bermain,” kata Guardiola, seperti dilansir UEFA.

“Secara keseluruhan pertandingan, permainan kami bagus. Namun, kami memulai laga dengan cukup buruk. Hasilnya ini adalah konsekuensi yang harus diambil dari cara kami bermain dengan lambat, “ sambungnya.

Bayern masih memiliki peluang untuk membalas kekalahan ini dan merebut tiket ke final di leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena pada 4 Mei mendatang. Namun, dengan catatan harus menang minimal 2-0.

"Hasil (kekalahan) ini tidak terlalu. Kami harus melakukan comeback yang cukup sulit, tapi kami masih berharap bisa melaju ke final,” ujar pelatih yang akan meninggalkan Bayern pada akhir musim ini. (v)

0 komentar:

Posting Komentar test