Headline :
Loading...

ads

Makassar City Expo andalkan Tematik Garden

Sabtu, 23 April 2016


SuaraMakassar.com - Dalam rangka persiapan MCE (Makassar City Ekspo)yang akan di selenggarakan pada tanggal 8 mei sampai 11 mei 2016, hari ini diadakan Rapat seluruh SKPD dengan Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto di Aula kediaman pribadi Walikota Makassar Jalan Amirullah.Jum'at(22/4/16)

Dalam rapat koordinasi tersebut  turut hadir Wakil Walikota Syamsul Risal dan sekertaris Daerah Ibrahim Saleh.

Dalam rangka MCE(Makassar City Expo) sejumlah jenis acara akan di selenggarakan, namun di antara kegiatan yang akan di selenggarakan acara yang paling diunggulkan adalah Tematik Garden. Tematik Garden ini jenis tanaman yang ditanam secara vertikal dengan memakai media atau dinding sebagai dudukan tanaman.

"Tematik Garden bukan hanya sebatas pertandingan saja,tetapi tanaman vertikal ini akan dijadikan monumen di anjungan pantai Losari, maka dari itu setiap SKPD wajib untuk membuat Tematik Garden tersebut". jelas Danny.

"Adapun jenis tanaman yang akan di tanam itu terserah dari masing masing SKPD sepanjang tanaman itu bisa membuay indah,terkait ukuran Telematik Garden itu dengan tinggi minimal 4 meter. Kita akan pajang Tematik Garden tersebut untuk 14 Tematik Kecamatan kita akan pajang menjadi satu ,kemudian dari Dinas juga kita akan jadikan satu dan untuk PERUSDA juga kita akan pasang menjadi satu,sehingga Telamatik Garden tersebut menjadi satu pemandangan yang hijau di anjungan pantai losari".Tutup Danny.(r/sm)

0 komentar:

Posting Komentar test