Headline :
Loading...

ads

Pelantikan Pengurus Hipsi Kota Makassar

Rabu, 27 April 2016
Pelantikan Dewan pimpinan Cabang Kota Makasssar Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI)Periode 2016 -2021 Di Aula Gedung angin mammiri (Rujab Walikota).


Suaramakassar.com - Dalam pelantikan Tersebut di hadiri oleh Ketua Umum DPP  Hipsi Syahril Idam dan Ketua DPD HIPSI Sulsel Habib Saleng, Kemudian turut hadir pada pelantikan tersebut mewakili Walikota Makassar Asisten I  Sabri dan Wakil ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali.

"Kehadirian Hipsi di KotaMakassar akan memberi warna baru untuk insan pers di kota makassar,tentu ini adalah tanggung jawab saya sebagai ketua baru,dan kehadiran HIPSI tentu dengan cita cita untuk bisa membawa khususnya kota makassar  menjadi kota Dunia melalui pemberitaan". kata Drs. Alimuddin dalam sambutan Ketua DPC Hipsi Kota Makassar yang baru di lantik.

Sementara itu Ketua DPP HIPSI Syahril Idam juga mengatakan bahwa HIPSI ada karena ada sejarah, HIPSI hadir pada saat Reformasi bergulir yang pada waktu itu hanya satu organisasi pers yang tampil pada waktu itu, lahirnya UU pers No 40 tahun 1999 HIPSI pun mulai mengembangkan sayapnya dan sampai hari ini Sudah hadir di 28 provinsi,HIPSI sudah menerima persetujuan  berbentuk sertifikat dari Ketua KPU pusat Husni Kamil Malik sebagai lembaga pemantau di setiap pesta demokrasi di indonesia.

Adi Rasyid Ali yang juga sebagai Ketua Dewan Kehormatan HIPSI kota makassar menambahkan

"Terbentuknya HIPSI di kota Makassar ini adalah hal positif, tentu harapan saya selaku Dewan kehormatan sinergitas antara HIPSI dengan berbagai lapisan mulai dari pemerintah dan masyarakat umum segera di bangun dan itu adalah tugas pertama HIPSI,sehingga kehadiran HIPSI bisa membawa nuansa yang baru sehingga dengan sinergitas mulai dari pemberitaan bisa mengantar Kota Makassar Dua kali tambah baik melalui pemberitaan yang di sajikan". Ungkap ARA.

Sementara itu ucapan selamat Dari Walikota Makassar yang di wakili oleh asisten I Sabri mengatakan

"Selamat atas pelantikan pengurus HIPSI kota Makassar semoga kehadiran HIPSI di kota makassar bisa membawa nuansa baru di setiap pemberitaan".Ungkap Sabri dalam sambutannya. (r/sm)

0 komentar:

Posting Komentar test