Headline :
Loading...

ads

Sidang Pleno DPC HIPSI Kota Makassar digelar hari ini

Sabtu, 02 April 2016
Ketua DPC HIPSI Kota Makassar, Drs. Aminuddin (kanan) tengah memimpin sidang pleno didampingi Sekertaris DPC HIPSI Kota Makassar (tengah), Muhammad Nasrun, ST dan Bendahara Umum, Andi Irfin Harun, ST (kiri).


Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia Kota Makassar (DPC HIPSI Kota Makassar) hari ini, Sabtu 2 April 2016, tengah menggelar sidang pleno terkait perubahan struktur kepengurusan yang baru.

Berlokasi di Mr. Coffee, sidang berlangsung tertib dan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Hipsi Kota Makassar, Drs. Aminuddin.

“Sidang Pleno ini diadakan untuk membentuk susunan kepengurusan yang baru, dengan harapan kepengurusan yang baru ini dapat memberi semangat yang baru pula untuk HIPSI Makassar kedepannya.” tuturnya

Dalam sidang tersebut, Drs. Aminuddin juga menyatakan bahwa HIPSI Kota Makassar telah menghadap Walikota Makassar, Danny Pomanto, untuk menawarkan kepada Walikota Makassar sebagai Ketua Dewan Kehormatan HIPSI Kota Makassar. 



Suasana rapat pleno DPC HIPSI Kota Makassar berlangsung tertib dan hangat

“Iya, kami sudah menghadap dan Pak Danny menyetujui untuk dijadikan sebagai Ketua Dewan Kehormatan HIPSI Kota Makassar.” tutupnya

Sidang pleno ditutup dengan penuh khidmat, dan pada Selasa 26 April 2016, sehari setelah Pelantikan DPD HIPSI Sulsel, akan dilaksanakan pelantikan kepengurusan DPC HIPSI Kota Makassar bertempat di Rumah Jabatan Walikota Makassar (Baruga Anging Mamiri). (sm)

0 komentar:

Posting Komentar test