Headline :
Loading...

ads

Tengah Malam Ustadz Yusuf Mansyur Ke Rumah Yusril, Ada Apa ?

Kamis, 28 April 2016

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra (kiri) dan Ustaz Yusuf Mansur di kediaman Yusril, Komplek Fatmawati Golf Mansion, Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Suaramakassar.com - Ustadz Yusuf Mansur menyambangi Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di kediaman Yusril, Komplek Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016) pukul 23.30 WIB.

Yusuf langsung masuk ke rumah Yusril.

Tokoh ulama itu belum memberikan keterangan perihal maksud kedatangannya. Ia enggan berbicara dan memilih langsung masuk ke dalam ruangan bersama Yusril yang menyambutnya dengan pakaian sarung dan baju muslim.

Setali tiga uang dengan Yusuf, Yusril pun belum berkomentar perihal pertemuannya dengan Yusuf. Ia meminta agar diberikan waktu untuk berdialog dengan Yusuf.

"Nanti setelah ini diberikan keterangan," kata Yusril di kediamannya.

Yusuf diketahui sebagai salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta. Ia sempat akan dideklarasikan oleh sejumlah ulama untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Sementara itu, Yusril juga merupakan salah satu bakal cagub.

Ia sudah menunjukkan niatnya dengan mendaftat di berbagai partai politik, antara lain Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Gerindra, Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Dari empat partai itu, baru Gerindra yang sudah mengerucutkan nama bakal cagub menjadi tiga orang, satu diantaranya Yusril. (k)

0 komentar:

Posting Komentar test