Headline :
Loading...

ads

Ternyata, ada 200 PNS dilantik hari ini

Senin, 11 April 2016
Prosesi pelantikan 200 PNS di Balaikota Makassar, Senin 11 April 2016


SuaraMakassar.com. Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto kembali melantik dan mengambil sumpah 200 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kantor Balaikota pagi tadi setelah melaksanakan upacara bersama dengan para jajaran lingkup pemrintah kota makassar di lapangan upacara Balaikota, Senin (11/4/16).

Danny pomanto mengharapkan Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik hari ini tetap bekerja dengan penuh semangat dan mengabdikan dirinya secara penuh kepada masyarakat Makassar terkhusus lagi dengan dilantiknya sebagai Pegawai Negeri sipil secara penuh sebagai PNS tentunya kinerja harus semakin meningkat dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, Kepala Bidang Perencanaan dan Informasi  BKD, Ikhan NS menjelaskan 200 orang pegawai yang dilantik hari ini adalah yang telah mendaftarkan dirinya untuk di lantik dan ini menjadi skala proritas untuk tahun 2016 melihat dari masa pengabdiannya yang memang sudah terbilang cukup lama.

Lanjut Ikhsan menjelaskan, kurang lebih ada sekitar 1000 CPNS yang belum dilantik sebagai PNS dilingkup Pemerintah Kota Makassar terutama dari kalangan Dinas Pendidikan yang berprofesi sebagai guru, kemudian ada beberapa juga CPNS yang pindahan dari luar juga belum mendaftarkan dirinya untuk dilantik.

"Maka dari itu untuk CPNS yang selanjutnya maka kami akan anggarkan pelantikannya pada tahun depan sambil kita menunggu para CPNS yang datang mendaftarkan dirinya untuk di lantik." terang Ikhsan.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar dari jumlah 200 0rang pegawai negeri yang di lantik hari ini dan di ambil sumpahnya sebanyak 84 orang  dari Golongan IV,  99 orang dari golongan III dan 17 dari Golongan II, kalau 200 orang yang di lantik sebanyak 188 orang yang beragma islam, 2 orang yang beragama Katolik dan 10 orang yang beragama Kristen Protestan. (r/sm)

0 komentar:

Posting Komentar test