Headline :
Loading...

ads

Ternyata, pendapatan Terminal "cuma" 14juta per hari

Selasa, 26 April 2016
Direktur Utama PD Terminal Hakim Syahrani melakukan berbagai persiapan menjelang bulan Ramadhan.Senin(25/4/16)


Walikota Makassar menjelang Ramadhan memberikan arahan untuk segera melakukan koordinasi dengan beberapa instansi terkait yakni Dinas perhubungan, kepolisian,TNI dan PD Terminal sendiri.

"Salah satu bantuan dari pemerintah kota yaitu kami diberi bantuan pasukan keamanan dari satpol PP sebanyak 10 orang untuk keamanan para penumpang dari aksi kejahatan". ujar Hakim

Terkait dengan Penataan terminal baik untuk sektor pelayanan dan kebersihan, ia pun mengakui sudah jalankan meskipun belum secara menyeluruh, tetapi beberapa strategi yang dilakukan diantaranya mengajak kepada PO untuk bekerja sama bagaimana PO itu mau masuk menaikkan dan menurunkan penumpangnya,bahkan kami berikan peluang untuk bekerja sama dengan cara pengadaan Kursi bagi setiap PO dan pihak PO menyambut baik rencana kerja sama tersebut.

"Pendapatan PD Terminal setelah di bentuknya Tem subuh yang kami tempatkan di beberapa titik untuk mencegah mobil penumpang masuk sekarang sudah berjalan dengan baik,sehingga pendapatan kami selama ini dibawa rata rata sekarang sudah mencapai angka 14 juta setiap hari."

"Mengenai devident kami tergetkan tahun ini akan mencapai 500 juta,alasannya kami sudah coba memeneg keuangan kami dari pendapatan tiap hari dengam total 2,5 juta setiap harinya itu kita setor langsung ke Bank BRi,dan Sampai bulan ini kami sudah memiliki Saldo 100 juta yang kami sisihkan setiap harinya." tambahnya.

"Terkait dengan sepinya penumpang atau aktifitas pada pagi hari sampai siang hari khusus untuk Terminal Daya tentu kita harus pahami, sepinya terminal bukan karena tidak ada penumpang tetapi untuk terminal Daya jam padat penumpang dan aktifitas mobil penumpang yaitu sekitar pukul 5.00 wita sore hari sampai shubuh hari makanya kami bentuk tem shubuh,Beda dengan terminal Malengkeri yang beroperasi dari pagi sampai sore saja".
"Untuk Kebersihan Terminal tetap menjadi proritas kami di mana kami sudah buat beberapa Pengelolaan sampah di dalam termi al dengan cara membuat Komposter." tutup Hakim

0 komentar:

Posting Komentar test