Headline :
Loading...

ads

Kalah dari Bayern, Atletico Lolos ke Final

Rabu, 04 Mei 2016
Antoine Griezmann saat melakukan selebrasi gol.

SuaraMakassar.com - Atletico Madrid kalah 1-2 dari Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu 4 Mei 2016. Meski kalah, Atletico lolos ke final karena unggul gol tandang (agregat 2-2).

Striker Atletico, Antoine Griezmann memperingatkan rekan setimnya untuk tetap membumi terkait sukses ini. Mengingat mereka hanya melaju ke final dan belum memenangkan trofi apapun.

Griezmann merupakan pencetak satu-satunya gol Atletico di laga tersebut. Tapi satu gol bintang internasional Prancis tersebut sudah cukup membawa skuad asuhan Diego Simeone melaju ke final.

"Kami semua senang. Ini laga yang sangat sulit. Kami punya tim hebat di lini depan dan belakang. Dan kami sukses mencetak gol dari satu-satunya peluang yang kami miliki," kata Griezmann seperti dilansir Football Espana.

"Kami harus tetap 'menginjak bumi'. Fokus di La Liga dan final Liga Champions. Dan kemudian baru kami memiliki waktu untuk mengevaluasi," tambahnya.

Griezmann mengakui tidak mudah menundukkan Bayern. "Bayern bermain lebih baik di laga ini, tapi kami menang di leg pertama. Kami mencetak gol penting di sini. Tim terbaik yang berhak lolos ke final." (v)

0 komentar:

Posting Komentar test