Headline :
Loading...

ads

Luar Biasa!, Ternyata Menteri ini akui rasanya makan Songkolo

Senin, 09 Mei 2016
Menteri Tenaga Kerja RI Khanif Dokhiri

SuaraMakassar - Menteri Tenaga Kerja RI Khanif Dokhiri bersama Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersantap bersama di Warkop Kerabat Makassar, Minggu (7/5/16).

"Terima kasih, makanan khas orang Makassar memang luar biasa konro dan songkolo yang di sajikan ini baru kali ini saya nikmati dan sangat enak, kalau ada waktu ke Makassar saya akan mampir lagi di sini". ujar Khanif sambil tersenyum puas.
Dalam pembahasan lainnya sehabis bersantap tersebut, Khanif juga mengungkapkan pengakuannya terkait peringatan hari buruh sedunia yang baru saja dilaksanakan di Kota Makassar sangat kondusif dan tidak ada kerusuhan yang berarti.

"Sistem ketenagakerjaan kita masih perlu pembenahan, kita punya sekitar 68 persen buruh yang bekerja di berbagai perusahaan itu memiliki tingkat pendidikan antara SD dan SMP saja selebihnya ada buruh yang berpendidikan SMA, sementara peraturan terkait upah tentu sesuai dengan upah minumun yang entah buruh tersebut hanya tamatan SD, SMP dan SMA memiliki gaji yang sama. Ini salah satu problem yang tentu kita akan pikirkan sehingga para pencari kerja yang berpendidikan rendah dapat bekerja dan diakui seperti yang berpendidikan menengah." terang Khanif.

Suasana menjadi ramai ketika Khanif menyuguhkan.suara merdunya sambil mengajak Danny Pomanto untuk berduet dengan salah satu tembang Iwan Fals yang berjudul "Bento". (r/sm)

0 komentar:

Posting Komentar test