Headline :
Loading...

ads

Sukses tahun lalu, Pameran Otomotif GIIAS Makassar Autoshow 2016 kembali dilaksanakan

Jumat, 13 Mei 2016
 

Makassar, SuaraMakassar.com – Pameran Otomotif Internasional terbesar di Asia Tenggara akan segera digelar di sejumlah daerah di Indonesia pada 18-22 Mei 2016.

PT Amara Tujuh Perjuangan (7-event) dan PT Amara Satu Raya (A1R) bekerjasama dengan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan menghadirkan kembali pameran otomotif yang bertempat di Four Points By Sheraton.

Konsep acaranya ada 2, yakni Indoor untuk pameran inti untuk mobil dengan berbagai merek, untuk diluar adalah area untuk penjualan aksesoris mobil, provider, dan display Yamaha motor moge.

Caca, sapaan Salma Haris yang selaku public relations di acara tersebut mengatakan bahwa, selain pameran otomotif akan ada juga SIM keliling dan Samsat keliling yang standby di lokasi hotel itu.

“Kita juga siapkan SIM keliling dan Samsat keliling disitu dan nanti ada juga acara hiburan musik, dan DJ lokal dan nasional,” tambah Caca.

PT Amara Satu Raya akan mengundang Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo untuk membuka acara. SYL tak sendiri, mereka juga mengundang Dinas Lingkungan Hidup Makassar dan Dinas Perhubungan Makassar.

Pada tahun 2015, pameran itu sukses dengan menghadirkan 553.245 pengunjung dan membukukan lebih Rp5,86 triliun serta mendapat pengharagaan dari The Organisastion Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA), sebuah organisasi yang memayungi perusahaan manufaktur otomotif dunia ini. Diikuti oleh 34 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) dan lebihg dari 350 industri pendukung yang menampilkan produk unggulan mereka.(gs)

0 komentar:

Posting Komentar test