Headline :
Loading...

ads

Tottenham-Chelsea imbang, Leicester akhirnya Pesta Kemenangan

Selasa, 03 Mei 2016

SuaraMakassar.com - Leicester City akhirnya memenangkan gelar Premier League setelah Gala pertandingan Tottenham imbang 2-2 melawan Chelsea pagi tadi (Selasa, 2/5/2016) menegaskan prestasi yang menakjubkan Claudio Ranieri.
 
Sebuah "dongeng" dan "kemenangan paling tidak mungkin dalam sejarah olahraga tim".
Pasalnya, penantang terdekat Spurs, Arsenal, Manchester City, Manchester United dan juara tahun lalu Chelsea, semuanya gagal mengalahkan konsistensi "The Foxes" tersebut.

"Dalam lingkup sepakbola dalam negeri, Leicester memenangkan Liga Premier adalah sebuah prestasi terbesar yang pernah terjadi dan saya pikir itu tidak akan pernah terlupakan," kata mantan gelandang Leicester Robbie Savage.

"Ini luar biasa. Ini adalah titik balik dalam sejarah Premier League." tambahnya

Setelah Leicester bermain imbang 1-1 di Manchester United pada hari Minggu kemarin membuat Tottenham membutuhkan kemenangan pada tiga laga pertandingan yang tersisa untuk menaklukkan Leicester yang jauh selisih 7 poin dari Tottenham.

Tapi harapan gelar kemenangan mereka berakhir setelah menyia-nyiakan keunggulan 2-0 untuk Chelsea.
 

Tak hanya Robbie Savage, striker Inggris Alan Shearer yang merupakan mantan pemain tim Southampton F.C., Blackburn Rovers F.C., dan Newcastle United F.C. pun mengatakan pencapaian Leicester adalah "hal terbesar yang pernah terjadi dalam dunia sepak bola".

Berikut video sorak gembira fans "The Foxes" sesaat setelah wasit meniupkan pluit menegaskan Tottenham-Chelsea "berhasil" membuat Leicester melakukan selebrasi kemenangan
hari ini :

 
(af/sm)

0 komentar:

Posting Komentar test