Headline :
Loading...

ads

Rakorsus 2016 Pemkot Makassar Evaluasi Kinerja SKPD

Sabtu, 16 Juli 2016

Hotel Four Point by Sheraton - SuaraMakassar.com, Hari ini (16/07/1989) bersama 800 peserta dari SKPD dan Perusda lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melaksanakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar.

Melalui Rakorsus ini, secara bersama-sama akan mengevaluasi kinerja masing-masing SKPD pada tahun sebelumnya dan membahas rencana kerja tahun 2017 mendatang.

"Sebelumnya, pembahasan serupa dilakukan secara terpisah pada masing-masing SKPD. Selain membutuhkan biaya yang besar, metode ini cenderung memakan waktu lama dan terkadang hanya menghasilkan program kerja yang terkesan sekedar menghabiskan anggaran." ujar Danny, Walikota Makassar. 

Rakorsus kali ini juga akan mengevaluasi kekurangan-kekurangan tersebut dengan seksama serta dibuka secara transparan ke publik.

Sehingga, penggunaan anggaran dan kinerja SKPD setahun pemerintahan, baik yang sudah berjalan maupun yang akan datang akan lebih jelas dan terarah serta memberi manfaat sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat.


0 komentar:

Posting Komentar test