Headline :
Loading...

ads

ADEI Sulsel Siap Jalin kerjasama dengan Bank Sulselbar Syariah.

Kamis, 23 Maret 2017
SUARAMAKASSAR.COM - Asosiasi Digital Enterpreneur Indonesia (ADEI) adalah organisasi yang bergelut di bidang ekonomi digital, diusianya yang baru menginjak 1 tahun, ADEI terus melaksanakan kegiatan dan membangun jaringan kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah maupun swasta dari pusat hingga daerah.

Tak terkecuali ADEI DPD Sulsel, setelah sukses melambungkan nama dengan event Ayo Berwirausaha di awal bulan maret, kali ini coba menjalin kerjasama dengan pihak Bank Sulselbar Syariah, hari ini (22/03/17) di Jalan Sam Ratulangi Makassar. 

Pertemuan tersebut merupakan audiensi membahas beberapa program strategis terkait inovasi digital berbasis perbankan untuk memkasimalkan layanan dan mempermudah akses transaksi para pelaku bisnis. 

Fajar Assaad, selaku wakil ketua ADEI DPD Sulsel mengungkapkan bahwa salah satu program yang rencananya akan terjalin adalah Kompetisi Hackathon Fintech, yang dimana para peserta akan diikutkan inkubator bisnis agar hasil kompetisi dapat dirasakan masyarakat luas dan mendorong para produk inovator agar siap terjun ke pasaran.


Hal tersebut disambut hangat Iswadi Ayub, selaku pemimpin unit usaha syariah Bank Sulselbar, ia mengatakan bahwa kolaborasi ini sangat baik sebagai program CSR kami terhadap pelayanan masyarakat dalam bentuk inovasi digital perbankan untuk pelaku usaha guna menunjang tingkat perekonomian di Sulselbar.

Emil Arya menambahkan agar harapannya kedepan dapat terjalin kerjasama dengan ADEI DPD Sulsel, “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, Insha Allah kita bisa jadi partner jangka panjang” ungkapnya.

Diketahui bahwa program Hackathon Fintech yang akan digarap ADEI DPD Sulsel merupakan kompetisi 24 jam untuk menghasilkan solusi inovatif di bidang digital banking yang turut dikolaborasikan dengan Urbanistbox, kemudian peserta yang di inkubasi produknya akan di mediasi dengan market yang telah dibangun oleh Bank Sulselbar Syariah.


Kontributor : Imaduddin.

0 komentar:

Posting Komentar test