Headline :
Loading...

ads

Femme Celebes Beauty Fashion Week 2017 Dorong Nilai Pariwisata dan Industri Kreatif Sulsel

Rabu, 29 Maret 2017

SuaraMakassar.com - Perhelatan fashion akbar di Makassar kembali digelar yaitu Femme Celebes Beauty Fashion Week 2017 (Femme CBFW 2017), di Hotel Four Point By Sheraton tanggal 29 Maret hingga 2 April 2017. Acara Femme CBFW dibuka oleh Ketua Dekranasda Ayunsri Harahap Syahrul.

Dalam sambutannya Ayunsri menyambut baik acara fashion seperti ini dan diharapkan mampu mengangkat industri kreatif Sulawesin Selatan dan dapat meningkatkan rasa cinta produk yang berlandaskan budaya Sulsel. Acara ini juga bisa meningkatkan citra pariwisata dan industri kreatif Sulsel.

"Sektor industri kreatif adalah salah satu sektor yang mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel yang cukup tinggi yaitu 13 persen", kata Ayunsri.

Femme CBFW tahun 12 ini mengambil Thema Generation Of Cultur, menampilkan 50 desainer nasional, 15 desainer lokal, dan 300 brand ternama.

Chair Women Femme Icha AZ Lili, menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan ini sebagai wujud keinginan untuk memajukan industri fashion tanah air. Pagelaran yang ke 12 tahun 2017 ini berbeda dari biasanya, konsep tahun ini lebih banyak memberikan kesempatan ke desainer muda.

Pembukaan menampilkan fashion show dari designer yang menjadi peserta pagelaran Femme. Wajah para undangan dari kalangan penggemar fashion kota ini terlihat antusias serta sibuk mengabadikan gambar peragawati dan pragawan yang berlenggak lenggok di atas catwalk.

Reporter : Ahmad

0 komentar:

Posting Komentar test