Headline :
Loading...

ads

Triwulan Pertama 2017, Bisnis Properti di Makassar Kembali Cerah

Selasa, 21 Maret 2017


Suaramakassar.com -  Perkembangan penjualan Property di Triwulan pertama tahun 2017 ini cukup bagus, utamanya rumah baru yang dibangun oleh developer atau biasa dikenal Rumah primary.

Namun demikian penjualan lebih banyak pada segmen menengah ke bawah yaitu Rp. 400 jutaan ke bawah. Namun demikian ada juga sebagian segmen atas. Menurut salah seorang peraktisi Property di Makassar Muhammad Ahdy bahwa tahun 2017 bisnis property sudah mulai membaik. Namun masih didominasi penjualan rumah rumah murah Rp. 300 jutaan kebawa.

Ahdy mengungkap hal tersebut saat menjadi pembicara pada acara Makassar Property Club di Co Working Space Stroom Cafe, baru baru ini.



Suasana Ekspo REI 2017


Dalam acara tersebut Ahdy membawakan materi “Mengelola Listing Menjadi Soldout “ membahas tentang strategi pemasaran yang efektif, iklim jual beli, dan peluang investasi sektor property di kota Makassar, kegiatan ini dihadiri berbagai kalangan antara lain pengembang/developer, tenaga marketing, ibu rumah tangga, hingga mahasiswa pun turut hadir.

Di Makassar bisnis property sangat menjanjikan. Hal ini terbukti dengan adanya event Pameran Property oleh REI Sulsel yang dikemas EXPO REI 2017,  bersamaan dengan acara Makassar Property Club.

Kontributor : Imaduddin

0 komentar:

Posting Komentar test