Headline :
Loading...

ads

Hadapi Mitra Kukar besok, ini Daftar Pemain PSM Makassar

Minggu, 23 April 2017
 
SuaraMakassar.com - Bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong Kalimantan Timur, markas tim Mitra Kukar. PSM Makassar hadir dengan komposisi 20 pemain untuk menuai poin pada laga kedua Gojek Traveloka Liga 1 dan akan disiarkan langsung oleh TV One pada Senin (24/4/2017).

Pada laga besok, PSM tidak membawa Rasyid Bakri, M. Syaiful, Faturrahman, Ridwan Tawainella (cedera), Ferdinand Sinaga (sanksi), dan Asnawi Mangkualam (pelatnas Timnas Indonesia U-22). Hal ini tidak menyurutkan optimisme Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar untuk meraih poin. "Demi meraih target juara, PSM wajib menang di Makassar dan mencuri poin di kandang lawan." Ujarnya.

Di sektor tengah, absennya Rasyid dan Asnawi dinilai tidak berpengaruh besar karena masih ada Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, dan gelandang anyar asal Belanda, Marc Antony Klok, untuk menopang kinerja Wiljan Pluim, playmaker Juku Eja.

Untuk mengantisipasi absennya pemain U-23, Pelatih PSM Robert Alberts telah memboyong M. Arfan, Reva Adi Utama, dan Romario. Begitu pula di sektor depan, PSM Makassar kembali bisa memainkan Titus Bonai yang baru pulih dari cedera. Sosok Titus Bonai dibutuhkan untuk menutupi absennya Ferdinand.

"Kekuatan PSM tetap solid karena memiliki kedalaman materi yang baik. Saya pikir PSM tetap punya kans besar meraih minimal satu poin di Tenggarong," ujar Faisal Maricar, pemerhati sepak bola yang juga mantan bek PSM ketika meraih juara Piala Perserikatan 1992.

Disisi lain, Robert Alberts mengeluhkan kondisi rumput di stadion Aji Imbut yang tidak rata, "Kondisi ini akan menyulitan pemain yang bertanding besok. Bukan hanya soal strategi permainan yang terganggu tapi juga pemain rawan cedera," ujar Robert usai uji lapangan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (23/4/2017).

Berikut Daftar Pemain PSM ke Tenggarong

Kiper: Rivky Mokodompit, Deny Marcel
Belakang: Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Steven Paulle
Tengah:M. Arfan, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Marc Anthony Klok, Gozali Siregar, Ridwan Tawainella
Depan: Rahmat Syamsuddin, Romario, Titus Bonai, Reinaldo, Syafei
 
Sumber : Bola.com
Editor : Imaduddin

0 komentar:

Posting Komentar test