Headline :
Loading...

ads

Pembukaan Makassar Woman Fashion Expo 2017

Kamis, 13 April 2017
Event Fashion di Makassar kembali digelar lagi yaitu Makassar Woman Fashion Expo (MWFE) 2017. Event ini berlangsung di Hotel Clarion dari tanggal 13 - 16 April 2017.

MWFE ini bekerja sama dengan Ikatan Perancang Busana Muslim Indonesia, serta partisipasi dari Kementerian Perdagangan Indonesia.
Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Ketua PKK Makassar Andi Marlina Ibrahim. Andi Marlina mewakili ibu Wali Kota Makassar menyambut baik event fashion seperti jni, sebab membantu para UKM dan industri fashion daerah ini agar dapat melakukan promosi dan pengenalan produk-produknya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Perancang Busana Muslim Indonesia Meta Fauzan menjelaskan bahwa event ini dilaksanakan dalam rangka promosi produk-produk dalam negeri, serta mendorong semangat UKM untuk memajukan usahanya serta pemberdayakan ukm agar lebih mandiri dalam menghadapi tantangan global.

Pembukaan Makassar Woman Fashion Expo 2017

Beberapa kegiatan dalam Makassar Woman Fashion Expo tahun ini, yaitu pameran fashion, talk show, serta fashion show. Menurut Meta bahwa kegiatan ini dilaksanakan di beberapa kota di tanah air, Makassar yang pertama.
Berbagai fashion merek ternama dipamerkan serta dijual ditempat ini. Diantara nya rancangan desainer top Indonesia dan juga artis yang tergabung dalam Ikatan Perancang Busana Muslim seperti Ida Royani, Meta Fauzan, Puput Melati, Tora Imara, dan Nina Azzura, Dela Septiani, Vicky Nitinegoro, Eddies Edelia, dan berapa Perancang lainnya.
Selama pameran akan diadakan pagelaran fashion show dari perancang tersebut. Kegiatan ini pun juga dirangkaian dengan pameran permainan anak anak.

Reportase : Ahmad

0 komentar:

Posting Komentar test