Headline :
Loading...

ads

Wayan Muallaf, Ketua HMI STIE Nobel Ucap Selamat

Selasa, 11 April 2017
 

SuaraMakassar.com - Setelah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen di Makassar, Wayan Indah Harris, salah seorang dari delapan orang yang mengucapkan dua kalimat syahadat pada acara dakwah yang dibawakan penceramah kondang asal india, Dr. Zakir Abdul Karim Naik yang berlangsung di Baruga AP Pettarani, Universitas Hasanuddin, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, dengan tema “Qur'an and Modern Science”, pada Senin (10/04/17).

Wayan saat ini berusia 22 tahun dan merupakan gadis blesteran dari ayahnya asal Queensland Australia dan ibunya dari Bali, diketahui dia sekarang aktif sebagai Mahasiswi STIE Nobel Semester 6 Jurusan Manajemen Konsentrasi Bisnis Internasional, Banyaknya ucapan selamat dan dukungan atas pilihannya sebagai muallaf terus berdatangan, tak terkecuali Ketua Formatur HMI (Himpunan mahasiswa Islam) Komisariat STIE Nobel, Andi Suhaerullah Natsir.

“Saya ucapkan selamat, ini adalah hidayah yang setiap individu bisa dapatkan. Semoga perjalanan spiritual ini dapat menjadikan dia muslimah yang taat”. Ujar Suhe, Sapaan akrabnya pada saat dikonfirmasi redaksi beberapa saat yang lalu. Kemudian ditambahkan "Ini juga membuktikan bahwa argumentatif Dr. Zakir Naik tentang Islam Rahmatan lil Alamin sangat mumpuni dan relevan disetiap zaman".

Hal senada diungkapkan Imaduddin selaku Ketua DPM STIE Nobel, 

(kanan) Ketua formatur HMI STIE Nobel dam (kiri) Ketua DPM STIE Nobel

“Ya benar dia mahasiswi aktif disini, semua manusia punya kepercayaan masing-masing dan setiap dari itu pastilah memiliki dasar, yakni dasar kebenaran. Harapannya tetap istiqomah di jalan Allah”. Singkatnya yang juga mantan ketua HMI STIE Nobel.

Dalam akun instagramnya @wayanindah , dia mengungkap kebahagiaannya setelah muallaf dan mengucapkan terimakasih atas semua yang berdoa dan mendukungnya dijalan Allah, dia mengakui keputusan memeluk agama islam adalah pilihan sendiri tanpa ada paksaan dari orang lain.

“Thankyou for all who have prayed, helped & supported me thru this journey to Allah, i made my own decision on choosing my religion, no one was forcing me. I am happy & thankfull that i have Allah in my life (10/04/17)” Ugkapnya.

Sampai berita ini diterbitkan sudah ribuan komentar dan like membanjiri sosial media gadis yang juga selebgram endorser pakaian, kosmetik dan makanan.

Diketahui dakwah Dr. Zakir Naik di Makassar merupakan kegiatan akhirnya dalam rangkaian Zakir Naik Tour Indonesia 2017.(asn)

0 komentar:

Posting Komentar test