Headline :
Loading...

ads

Barcelona dan Real Madrid Sama-Sama Jaga Kemenangan

Minggu, 07 Mei 2017

SUARAMAKASSAR.COM – Real Madrid dan FC Barcelona masing masing menjaga kemenangan di lanjutan laga La Liga pekan ini, Ahad dini hari 7 Mei 2017. Mereka wajib menang di sisa pertandingan sisa bila ingin menjadi juara.

Barcelona mengokohkan posisi puncak klasemen La Liga setelah menundukkan Villarreal di lanjutan ajang La Liga, Ahad dini hari WITA, 7 Mei 2017. Blaugrana menang dengan skor telak 4-1.Sedangkan Madrid menggulung Granada dikandangnya di Estadio Nuevo Los Carmenes, skor 4 - 0 tanpa balas.

Bermain di Camp Nou, Barcelona sempat kesulitan menghadapi The Yellow Submarines. Babak pertama Barca menutup laga dengan skor 2-1. Dua gol tim tuan rumah diciptakan oleh Neymar (21') dan Lionel Messi (45').

Sedangkan satu gol Villarreal diciptakan oleh Cedric Bakambu di menit ke-32. Memasuki babak kedua, Barca tampil lebih terbuka, hasilnya dua gol tambahan tercipta melalui Messi (82') dan Luis Suarez (69').

Barca akhirnya menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas tim tamu. Dengan hasil tersebut, Barca bertahan di posisi puncak klasemen La Liga dengan raihan 84 poin dari 36 laga.

Sementara Real Madrid pesta gol ke gawang Granada Ahad dini hari WITA, 7 Mei 2017. Madrid menang dengan skor 4-0. Walaupun beberapa pemain inti tidak diturunkan, Madrid tetap tangguh menghadapi Granada.

Zidane mengistirahatkan Ronaldo di laga ini. Hal tersebut tidak berlebihan mengingat calon lawan yang tidak terlalu berbahaya. Karim Benzema juga tidak tampil sebagai starter di laga ini, sementara Bale masih berkutat dengan cedera.

Bermain di Estadio Nuevo Los Carmenes, Madrid langsung tancap gas. Mereka mencetak gol cepat di menit ketiga melalui James Rodriguez. Delapan menit berselang Rodriguez mencetak gol keduanya.

Dua gol tambahan El Real diciptakan oleh Alvaro Morata masing-masing di menit ke-30 dan menit ke-35. Empat gol tidak bertambah di babak kedua, skor 4-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil tersebut Madrid masih menempel ketat Barca di posisi dua La Liga dengan perolehan 84 poin dari 35 laga. (vv/reuter/ant/rio)









0 komentar:

Posting Komentar test