Headline :
Loading...

ads

GIIAS Makassar Auto Show 2017 Resmi Dibuka

Rabu, 10 Mei 2017


SUARAMAKASSAR.C0M-GIIAS Makassar Auto Show 2017 untuk area Makassar resmi dibuka yang ditandai dengan pemukulan gendang dan pengguntingan pita oleh Kadis Perhubungan Sulsel Ilyas Iskandar Rabu (10/5/2017).

GIIAS Makassar Auto Show ini digelar di Hotel Four Points By Sheraton hingga Minggu (14/5/2017).

Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Selatan Ilyas Iskandar yang mewakili Gubernur Sulsel mengatakan bahwa Industri otomotif terus berkembang pesat, pertumbuhan ini tentu berkontribusi dengan pembangunan daerah seperti penerimaan pendapatan pajak. Kita harap gelaran GIIAS ini terus diadakan di Makassar untuk menstimulus pertumbuhan otomotif di Susel.

Pameran di Makassar adalah kota pertama dari rankaian pameran otomotif  dari GIIAS di lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Samarinda, Medan, dan Makassar. 
Makassar Auto Show ini menghadirkan 35 exhibitor, termasuk di dalamnya 9 Agen Pemegang Merek (APM) mobil ternama. Seperti Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Marcedez, Honda, Lexus, Mazda dan lainnya.

Sejumlah mobil ternama dari berbagai brand mejeng di pameran ini. Berbagai promo menarik juga diberikan khusus pada pameran ini. Selain itu, beberapa kegiatan menarik di ajang ini seperti test drive, auto contest, kejurda tamiya dan lainnya. (Ahmad)

0 komentar:

Posting Komentar test