Headline :
Loading...

ads

Higuain Antar Juventus Menang Atas AS Monaco di Semifinal Liga Champion

Kamis, 04 Mei 2017

SUARAMAKASSAR.COM. Striker Juventus Gonzalo Higuain mencetak dua gol pada menit ke-29 dan ke-59. yang membuat klub Italia ini menang 2-0 atas tuan rumah AS Monaco pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions pada Kamis dini hari ini (04 Mei 2017).

Higuain mengakhiri puasa golnya dalam tujuh partai fase gugur kompetisi Liga Champion Eropa. Sedangkan AS Monaco, hasil ini sekaligus mengakhiri catatan tanpa terkalahkan mereka pada Liga Champions musim ini.

Dalam kawalan yang ketat, bek kanan Dani Alves menerobos kontak penalti untuk kemudian melepaskan sontekan dari tumit kakinya ke arah belakang. Higuain menyambut dengan tembakan kaki kanan ke pojok bawah gawang Danijel Subasic. Gol untuk Juventus 1-0.

Kedua pemain kembali berkolaborasi untuk menciptakan gol kedua tim tamu pada menit 59. Higuain melepaskan tembakan dari jarak dekat sehabis menyambut umpan bek veteran asal Brasil itu.

Mengutip Reuters, Monaco yang menampilkan para pemain muda kali ini, menciptakan banyak peluang namun membentur pertahanan rapat tim tamu yang merupakan tim dengan pertahanan paling tangguh di Eropa yang baru kebobolan dua gol selama musim ini. Data statistik pertandingan Monaco mendominasi penguasan bola 58 %, sedangkan Juventus 42 %.
Kematangan dan pengalaman pemain Juventus, membawanya memenangkan kali pertama laga tandang dari sebelas laga landang pada semifinal Liga Champions.

Sehari sebelumnya Real Madrid menghancurkan rival sekota Atletico Madrid 3-0 berkat tiga gol Cristiano Ronaldo, pada pertandingan leg pertama semifinal kedua tim di Bernabeu, Rabu dini hari WIB lalu.

Susunan pemain kedua tim:

AS MONACO - Danijel Subasi, Fabinho, Jemerson, Nabil Dirar, Radamel Falcao, Bernardo Silva (Almamy Toure), Tiemoue Bakayoko (Joao Moutinho), Djibril Sidibe, Kamil Glik, Thomas Lemar (Valere Germain), Kylian Mbappe

JUVENTUS - Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Miralem Pjanic (Mario Lemina), Claudio Marchisio (Tomas Rincon), Gonzalo Higuain (Juan Cuadrado), Alex Sandro, Andrea Barzagli, Mario Mandzukic, Leonardo Bonucci, Paulo Dybala, Dani Alves. (ant,vv,kom,reuter/rio)

0 komentar:

Posting Komentar test