Headline :
Loading...

ads

Ini Mobil-Mobil Baru yang di Pamerkan di GIIAS Makassar Auto Show 2017

Rabu, 10 Mei 2017


SUARAMAKASSAR.COM- Ini Mobil-Mobil Baru yang di Pamerkan di GIIAS Makassar Auto Show 2017
Toyota Agya

April Tahun 2017 Toyota mengahdirkan Agya Baru dan mengalami revisi cukup signifikan, terutama di bagian teknis. Agya yang tadinya hanya bermesin kurang dari 1.000 cc kini dibekali dengan pilihan mesin baru berkapasitas 1,2 liter yang dibekali teknologi Dual VVT-i. Mesin lama pun masih dipertahankan, namun kini dibekali untuk varian tertinggi melewati Rp 150 jutaan. Sebuah harga yang sebetulnya melewati regulasi LCGC. Bahkan lebih mahal dari Toyota Calya G bertransmisi matic yang bertengger di angka Rp 150 jutaan. dengan teknologi VVT-i.

Harganya seperti yang bisa Anda lihat diatas, mulai dari Rp 127 jutaan untuk varian paling rendah.

Namun pelonjakan harga itu tentu saja dibarengi dengan perubahan yang cukup signifikan, mesinnya baru dengan beragam imbuhan teknologi maju.
Secara keseluruhan, baik secara tampilan maupun teknis, Agya baru cukup memberikan kesegaran untuk pasar hatchback LCGC. Parasnya menganut bahasa desain Keen Look yang bisa Anda temukan juga di berbagai mobil Toyota terbaru.

Secara keseluruhan, mobil ini memang hanya mengalami evolusi desain. Namun justru itulah yang dibutuhkan oleh Agya dan kembarannya, Daihatsu Ayla saat ini. Wajahnya dibekali dengan grille yang melebar di bawah. Lampu depan kini diberikan yang juga baru, lengkap dengan driving light berteknologi LED.

Di bagian samping tidak ditemukan perubahan yang signifikan selain velg baru berukuran 14 inchi. Pada varian tertinggi, warnanya juga ‘kekinian’ dengan kombinasi warna silver-hitam dengan desain yang juga terlihat sporty. Selain itu, untuk varian tertinggi (1.2 TRD) sudah dilengkapi dengan body kit yang sporty.

Di bagian buritan, kembali tidak banyak perubahan selain spoiler bagasi yang telah dilengkapi dengan lampu rem. Selain itu lampu belakang juga tidak banyak berubah selain ketambahan garnish yang menempel di pintu bagasi.

Yang menarik justru bumper belakang pada varian 1.2 TRD. Selain terlihat sporty, modelnya terlihat membuat Agya lebih mahal dari sebelumnya.

 Daihatsu Ayla

Kembaran dari Toyota Agya, Daihatsu Ayla ini akan membawa keunggulan yang terbilang cukup mumpuni di kelasnya, baik dari segi desain, mesin pacu, maupun fitur yang dibawanya. Dari sisi eksteriornya, desain yang diusung pesaing Agya ini memang dihadirkan dengan bentuk bodi yang mungil namun tampak begitu elegan dan aerodinamis sehingga akan membuat tampilan Daihatsu Ayla ini memang tampak begitu keren. Di sisi lain, sektor dapur pacunya pun tak bisa dianggap remeh mengingat mobil LCGC ini telah dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc tipe Dual VVT-i yang sudah tentu bakal mampu menyemburkan power cukup handal. Sementara itu, fitur-fitur lain penunjang kenyamanan maupun keselamatan pun juga pastinya turut disematkan pada Daihatsu Ayla ini. Di samping itu, mobil LCGC buatan pabrik asal jepang ini pun juga akan menawarkan beberapa varian, antara lain tipe D, D+, M, dan X di mana setiap tipe tersebut bisa dipilih sesuai kebutuhan mengingat tiap varian tersebut memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda. Nah, buat sobat yang ingin tahu lebih detail terkait keunggulan dari Daihatsu Ayla, tampaknya sobat perlu untuk menyimak ulasan Mas Sena yang akan disajikan pada segmen-segmen di bawah ini mengenai spesifikasi dan harga Daihatsu Ayla.



All New Honda CR-V

Mobil Honda jenis SUV ini honda menghadirkan sebuah mobil dengan disain mewah yang memiliki perfoma mesin yang lebih tangguh dan lebih handal serta di dukung dengan fitur-fitur modern dan juga teknologi yang canggih dari honda. Mobil tersebut adalah Mobil Honda CR-V yang baru-baru ini telah di luncurkan ke pasar industri dalam negri.

Versi terbaru honda CR-V ini memiliki perfoma yang lebih tangguh di bandingkan denga versi terdahulunya. Sebagai mobil mewah keluaran Honda, mobil ini pun memiliki harga yang tidak murah mengingat mobil mewah ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur modern yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah mobil dengan jenis SUV ini.

Honda akan memberikan fasilitas kenyamanan dalam berkendara pada mobil mewah ini. Harga yang mahal sebanding dengan apa yang menjadi keunggulan dan juga keistimewaan mobil ini.

Dibalut dengan disain body yang aerodinamis serta bentuk body yang gagah, membuat mobil Honda CR-V ini makin sangar dan makin sporty. Selain itu jika kita melihat bagian dalam mobil ini kita akan disajikan dengan interior yang mewah dan canggih, sehingga kita akan semakin nyaman saat berkendara dengan mobil Honda CR-V ini.

 All New Mitsubishi Pajero

All New Mitsubishi Pajero Sport versi baru yang merupakan generasi terbaru dari SUV legendaris, Mitsubishi Pajero Sport.
Mitsubishi Pajero Sport ini tetap mengusung konsep desain mewah nan elegan dengan sentuhan baru yang membuatnya lebih sporty. Pastinya Mitsubishi tetap mengusung teknologi mesin yang menjamin performa tangguh dan bertenaga.
Sepertinya All New Mitsubishi Pajero Sport ini hadir untuk menantang saingan utama Mitsubishi di kelas SUV, yakni Toyota Fortuner.

Sama seperti generasi sebelumnya, New Mitsubishi Pajero Sport tetap menyasar konsumen kalangan atas yang menyukai mobil berukuran besar dengan performa mesin aduhai. Di segmen mobil SUV sendiri, nama Pajero Sport memang sudah melegenda. Dengan nama besar Pajero Sport itulah Mitsubishi mencoba meramu komposisi terbaik dalam All New Mitsubishi Pajero Sport ini.

New Pajero Sport kali ini hadir dalam lima pilihan tipe, hampir sama dengan New Strada Triton. Tipe-tipe New Pajero Sport itu antara lain Pajero Sport Dakar, Pajero Sport Exceed, Pajero Sport GLS, Pajero Sport GLX, serta satu unit yang bermesin bensin, yakni Pajero Sport V6. Untuk New Mitsubishi Pajero Sport versi diesel, pabrikan asal Jepang itu masih mengusung mesin DOHC 2.5 liter 5 silinder yang memiliki kubikasi sebesar 2.500 cc. Sedangkan satu-satunya tipe bensin Pajero Sport V6 menggunakan jantung mesin V6 3.0L SOHC MIVEC yang memiliki kubikasi sebesar 2.988 cc. Meski basis mesinnya sama,
 

Mazda CX-3

Setelah kemunculan Mazda 2 generasi terbaru sukses sampai manyabet gelar Japan Car The Year 2014-2015 Mazda langsung menggambil gebrakan dengan meluncurkan mobil crossover mereka dengan basisi Mazda2 SkyActive yang sedang buming di negaranya Jepang, pada ajang los angles auto show 2014 Mazda memperkenalkan 4 mobil sekaligus kepada pangsa pasar Amerika Dan eropa keempat mobil itu adalah CX-5 Facelift, Mazda6 Facelift, Mazda2 Skyactive dan Mazda CX-3.

Menganut KODO -Soul Of Motion Design hanya berbeda padabentuk lampu yang lebih tajam dan terlihat sangat tajam membuat tampil lebih elegan seperti halnya tampilan dari Audi Q3 Versi Facelift, Meskipun Mobil ini memiliki kemiripan dangan Mazda2 Skyactive namun tidak terlihat desain silut yang menjadi ciri khas mazda2 SkyActive pada Mazda CX-3, Tampilan dengan desain yang cukup keren mobil ini bahkan digadang gadang akan menjadi pesaing para produsen besar.

Dimesi Mazda CX-3 memang cukup kecil dibandingkan dengan CX-5 bahkan body Mazda CX-3 hampir seperti Honda HR-V bentuk dari bonnet dan girl meninggi khas kodo design membuatnya sealiran dengan para saudarannya di Mazda yang lain. Tampilan body luar Mazda CX-3 terlihat sangat mirip dengan Mazda CX-5 hal ini terlihat mulai dari dasbord dan interior. untuk segi interior mobil ini juga sangat mirip dengan Mazda2 bahkan dapat di katakan 100% mirip.

Perpaduan dari Mazda2 dan Mazda CX5 Sangatlah kental pada tampilan desain luar dan desain dalam Mazda CX-3.


Truck Mercedez-Benz - Axor

Tak mau ketinggalan Mercedes-Bens mnampilkan mobil barunya dari jenis truk yaitu Axor. Terdiri dari dua jenis yaitu Axor 1623 C dan Axor 2528 C. Kedua model ini diyakini dapat memenuhi kebuuhan industri konstruksi dan pertambangan yang cocok dengan wilayah Sulawesi.
Axor ini adalah truck on-road petama dari Mercedes-Benz untuk Indonesia. "Kami menerima respon positif dari customer yang menggunkaan Axor dalam menjalankan bisnisnya. kami percaya dengn keunggulan Axor. Meskipun kami pemain baru pasar truck di Indonesia" kata Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail Truck Indonesi.
Axor dibandrol dengan harga Rp. 540 jutaan. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar test