Headline :
Loading...

ads

MU Kalah, Mou Fokus Liga Europa.

Senin, 08 Mei 2017

Suaramakassar.com- Jose Mourinho selaku Manajer Manchester United, mengaku menyerah membawa tim asuhannya untuk tembus ke liga champions, Manajer berusia 54 tahun itu kini ingin Setan Merah fokus penuh di Liga Europa.

Rekor tak terkalahkan Man United di Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris terhenti di angka 25 setelah tumbang 0-2 dari Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017).

Hasil ini membuat Man United tertahan di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan 65 poin. Setan Merah tertinggal lima poin dari Liverpool dan empat dari Manchester City yang berada di peringkat tiga dan empat klasemen sementara.

Meski masih memiliki peluang finis di empat besar dengan sisa tiga pertandingan, Mourinho lebih memilih membawa Man United fokus menjuarai Liga Europa demi mendapat satu tiket ke fase grup Liga Champions musim depan.

Man United kini telah tampil di semifinal Liga Europa menghadapi Celta Vigo dan meraih kemenangan 1-0 pada leg 1 di Estadio Balaidos, Kamis (4/5/2017). Setan Merah akan memainkan leg 2 di Old Trafford pada Kamis (11/5/2017).

"Kini semuanya adalah tentang Liga Europa. Anda bisa bilang kami menciptakan peluang dan tidak bisa berkata tidak berusaha memenangi pertandingan (kontra Arsenal)," kata Mourinho kepada BBC.

"Kini pertandingan pada Kamis (leg 2 semifinal Liga Europa) adalah segalanya bagi kami," tuturnya.

Sebagai persiapan menghadapi Celta Vigo, Mourinho pun mengaku menyimpan beberapa pemain utama saat menghadapi Arsenal agar tampil fit.

"Paul Pogba tidak bermain, Marcus Rashford hanya tampil beberapa menit, dan lainnya tidak bermain sehingga pada Kamis nanti kami akan memiliki tim dengan kondisi yang sangat baik," ucap Mourinho.  (Juara.net/Imad)

0 komentar:

Posting Komentar test