Headline :
Loading...

ads

Nurdin Halid Bertemu Asiz Qahar di Madinah

Rabu, 31 Mei 2017
SUARAMAKASSAR.COM - Pasangan Calon Gubernur Sulsel usungan Partai Gorkar Nurdin Halid (NH) - Asiz Qahar Muzakkar (AQM) bertemu di Madinah saat menjalankan ibadah umroh pada Rabu 31 Mei 2017. "Alhamdulillah hari ini saya bertemu dengan Bapak Aziz Qahar Mudzakkar di Madinah. Sebuah pertemuan yang tidak kami rencanakan sebelumnya. Hari ini kami sama-sama menziarahi makam Rasulullah SAW. '' kata NH. 
NH menulis dalam laman pribadinya bahwa dalam perjalanan umrohnya kali ini, ia banyak merenungi bagaimana besar cinta Rasulullah kepada manusia. Lapar dan dahaga mengingatkan kita pada saudara-saudara kita. "Ini pulalah yang semakin meneguhkan niatan kami untuk memberikan perubahan nyata bagi masyarakat Sulawesi Selatan."katanya.

Di Masjid Nabawi, NH dan AQM berdo'a kepada Allah Swt untuk diberikan kekuatan dalam mewujudkan harapan keduanya untuk membangun Sulawesi Selatan. "Sebagaimana komitmen yang sudah saya bangun bersama Bapak Aziz Qahar Mudzakkar. Kami ingin menjadi bagian penting dari perbaikan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan. Pertemuan ini tidak direncanakan. Ini adalah merupakan rencana Allah Swt untuk memantapkan hati kami dalam menatap Sulawesi Selatan yang baru," kata NH

NH rencananya akan meninggalkan Madinah menuju tanah air Indonesia pada Rabu ini, sementara AQM tiba dari Jeddah selanjutnya esok menuju Mekkah. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar test