Headline :
Loading...

ads

PDIP Lamar ARA Ikut Pencalonan Walikota Makassar

Senin, 15 Mei 2017
 
SUARAMAKASSAR.COM - Ketua DPC PDIP Kota Makassar Bahar Mahmud bersama pengurusnya datang melamar Adi Rasyid Ali (ARA) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar untuk ikut pencalonan Wali Kota Makassar usungan PDIP. Makassar.

Ini adalah tradisi baru yang dibangun oleh PDIP Makassar dengan mendatangi langsung figur yang dianggap layak untuk diusung sebagai calon wali kota Makassar, Sebagaimana hari ini, PDIP menjemput bola dengan menemui ARA untuk membawakan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar usungan PDIP di Hotel Makassar Marine, Jl Jend Sudirman, Makassar, Senin 15/5/2017.

Bahar di dampingi oleh Mesakh Raymon Rantepadang (sekretaris), Raisul Jaiz (ketua bappilu), Arsony, Hari Sabrang, Syamsuddin Suka, Muh Rusli, Anton Paul Goni, dan Susni Ambeta (masing-masing Wakil Ketua DPC PDIP Makassar).

Sementara pihak Adi Rasyid Ali didampingi oleh beberapa anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Makassar, antara lain Abdi Asmara, Basdir, Syarifuddin Badollahi dan Fatmawati Wahyudi.

Hadir juga Ketua OKK DPD Demokrat Sulsel, Sulkarnain Paturuni dan Ketua Bappilu DPC Demokrat Makassar, Anto Liwang.

Pertemuan kedua fihak terlihat kekeluargaan, pihak ARA menjamu makan siang rombongan Bahar Mahmud sebelum membahas pencalonan.

Raisul Jaiz yang juga Ketua Tim Penjaringan Pilwali DPC PDIP Makassar, menyatakan, Adi Rasyid Ali merupakan bakal calon wali kota usungan PDIP Makassar ke enam yang didatangi pengurus PDIP.

"Pertama Pak Danny Pomanto, lalu Farouk M Betta, Rachmatika Dewi, kemudian Pak Irman Yasin Limpo. Tadi pagi kami juga membawakan Pak Andi Mustaman," kata Risul Jaiz, Senin (15/5/2017).

Demokrat adalah salah satu partai yang menjadi 'rebutan' untuk dijadikan koalisi pada Pilkada Walikota Makassar, mengingat ada 7 kursi yang dimiliki di DPRD.

"Kalau saya tidak salah Demokrat tujuh kursi di DPRD Makassar jadi tinggal tiga kursi ya, empat kursi PDIP. Berarti sudah bisa koalisi ya," katanya disambut tepuk tangan pengurus PDIP dan Demokrat Kota Makassar

Sebelum ARA, PDIP juga telah melamar Danny Pomanto, Farouk M Betta, Andi Rachmatika Dewi, Irman Yasin Limpo, dan Andi Mustaman,(fadly/rio)

0 komentar:

Posting Komentar test