Headline :
Loading...

ads

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Malam Ini

Selasa, 02 Mei 2017
 
Suara Makassar - Real Madrid siap menjamu Atletico Madrid di ajang semifinal pertama Liga Champions yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, pada Selasa atau Rabu dini hari, pukul 02.45 WITA.

Los Blancos siap bersua dengan tim sekota dalam kompetisi di empat musim terakhir, mencakup final pada 2014 dan 2016. Dalam tiga duel seluruhnya, Real Madrid menangguk kemenangan.

Ini kesempatan bagi pasukan Atletico di bawah arahan Diego Simeone untuk membuktikan bahwa "mereka ada" dengan menundukkan tim sekota dalam duel Liga Champions yang bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Raphael Varane siap memperkuat Real Madrid, sementara Gareth Bale besar kemungkinan absen. Hanya saja, kubu Atletico setali tiga uang menghadapi problem di lini pertahanan, dengan masih cederanya sejumlah pemain, yakni Jorge Garcia, Jose Gimenez, Sime Vrsaljko dan Juanfran.

Bale absen sampai akhir bulan, tempatnya akan diisi oleh Isco sebagai pemain bertahan. James Rodriguez dan Alvaro Morata bisa menjadi pilihan di posisi yang sama.

Varabe bermitra dengan Sergio Aguero di jantung pertahanan Madrid. Ia absen ketim timnya mengalahkan Valencia dengan skor 2-1 pada laga pekan ini.

Di kubu Atletico Madrid, Yannick Carrasco bakal absen karena masih dibekap cedera bahu. Tempatnya akan digantikan oleh Nicolas Gaitan. Kalau saja Juanfran dan Sime Vrsaljko masih absen, maka Jose Gimenez akan menempati posisi bek kanan.
 
Data dan fakta :

* Ini musim keempat bagi kedua tim bersua di fase knockout; Atletico mengklaim kemenangan atas Los Blancos selama musim belakangan ini dengan capaian dua hasil imbang dan dua kekalahan.
* Laga ini mengulang final pada musim 2013/14 dan 2015/16; Real Madrid mengklaim kemenangan 4-1 dan menang adu penalti kemudian meraih gelar juara dalam dua musim itu.
* Real dan Atletico bersua dalam semifinal Piala Eropa/Liga Champions. Los Blancos melaju ke final setelah melewati laga melawan rival sekota pada 1958/59. mereka kemudian mampu meraih gelar juara.
* Atletico Madrid melenggang ke semifinal Liga Champions sampai kali ketiga dalam empat musim. Mereka tidak pernah lolos ke babak selanjutnya sejak 1992/93.
* Real Madrid mencapai semifinal Liga Champions untuk tujuh musim berturut-turut. Catatan ini menorehkan prestasi bersejarah.
* Atletico Madrid hanya menelan sekali kekalahan dari 10 laga di ajang Liga Champions di musim ini dengan torehan tujuh menang dan dua hasil imbang.
* Sejak 2010/2011, Real Madrid mampu meraih 35 kemenangan dari 41 laga di ajang Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu dengan mengoleksi empat hasil imbang dan dua kalah. Dua kekalahan itu ketika melawan Barcelona pada April 2011 (0-2) dan Schalke pada Maret 2015 (3-4).
* Real Madrid tidak pernah gagal mencetak gol dalam 35 laga kandang di ajang Liga Champions. Jumlah ini terbanyak dalam sejarah kompetisi itu.

Prakiraan susunan pemain:

* Real Madrid (4-3-3):
Keylor Navas (penjaga gawang); Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Isco

* Atletico Madrid (4-4-2):
Jan Oblak (penjaga gawang); Stefan Savic, Lucas Hernandez, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Saul Niguez, Gabi, Yannick Carrasco; Fernando Torres, Antoine Griezmann (Antara/Rio)

0 komentar:

Posting Komentar test