Headline :
Loading...

ads

Real Madrid Menantang Juventus di Final Liga Champion 2017

Kamis, 11 Mei 2017
SUARAMAKASSAR.COM- Atletico Madrid berhasil mengalahkan Real Madrid 2-1 pada leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WITA. Namun Real Madrid masih unggul Agregat 4-2 atas Atletico Madrid yang mengantarnya menuju Final.

Real Madrid akan menantang Juventus di final Liga Champions musim kompetisi 2017 setelah klub raksasa Spanyol itu menyingkirkan Atletico Madrid dengan skor agregat 4-2.

Publik Vicente Calderon bersorak ketika pertandingan baru bergulir selama 12 menit. Saul Niguez berhasil membuka keunggulan Atletico Madrid, setelah memanfaatkan umpan Koke yang berawal dari sepak pojok.

Gol itu membuat Real Madrid semakin di bawah tekanan.

Pada menit ke-16, Atletico Madrid mendapat hadiah penalti setelah Raphael Varane melanggar Fernando Torres di area terlarang. Antoine Griezmann pun maju sebagai eksekutor dan sukses merobek gawang Keylor Navas.

Real Madrid langsung menggempur pertahanan lawannya selepas gol tersebut. Taktik itu pun berbuah manis hingga Isco Alarcon berhasil mencetak gol pada menit ke-42.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Babak pertama Atletico Madrid unggul 2-1 atas Real Madrid.

Pada babak kedua, Real Madrid dan Atletico sama-sama melancarkan serangan. Los Blancos beberapa kali membahayakan gawang Atletico lewat aksi Ronaldo, Kroos dan Isco. Atletico juga memiliki peluang dari kaki Griezmann dan Gabi pada 10 menit menjelang laga berakhir namun skor agregat 4-2 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga laga usai

Hasil ini cukup untuk membawa Real Madrid berjumpa Juventus di final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, 3 Juni mendatang.

Perjumpaan dengan Juventus di Final tahun ini merupakan final ketiga Real Madrid dalam empat tahun terakhir. Blancos menjadi juara pada 2014 dan 2016. Real Madrid tercatat menjadi klub paling sering memenangkan Liga Champions dengan 11 kali juara dan tiga kali runner-up.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: 13-Jan Oblak; 3-Filipe Luis, 2-Diego Godín, 15-Stefan Savić, 24-Jose Giménez (22-Thomas Partey 57'); 14-Gabi, 8-Saúl Niguez, 6-Koke (11-Angel Correa 76'), 10-Yannick Carrasco; 9-Fernando Torres (21-Kevin Gameiro 56'), 7-Antoine Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 23-Danilo, 5-Raphael Varane; 19-Luka Modrić, 8-Toni Kroos, 14-Casemiro (17-Lucas Vazquez 77'); 22-Isco Alarcon (21-Alvaro Morata 88'); 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (20-Marco Asensio 76')
Pelatih: Zinedine Zidane

Wasit: Cuynet Cakir (rio)

0 komentar:

Posting Komentar test