Headline :
Loading...

ads

Satriya Majid, Satu-satunya kader Demokrat yang mengikuti Fit and propertest

Rabu, 14 Juni 2017

SUARAMAKASSAR.COM - Fit and propertes atau uji kelayakan bagi bakal calon bupati / walikota di 12 Kabupaten dan Kota se Sulawesi Selatan digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerindra Sulsel.

Bertempat di kantor sekretariat DPD partai Gerindra jalan Gunung Bawakaraeng, hari ini (14/06/2017) khusus bagi para bakal calon Bupati Kabupaten Wajo yang terjaring pasca pengembalian berkas.

Fit and propertest dilakukan sebagai bentuk penyatuan dan pengenalan lebih jauh terhadap para calon yang terjaring dipartai Gerindra, dimana mereka memaparkan visi dan misi mereka dalam menjalankan amanat apabila terpilih sebagai calon Bupati Wajo.

Satu satunya bakal calon Bupati dari kader Partai Demokrat H. Satriya Madjid mengikuti proses fit and propertest mengatakan "Dalam kesempatan tersebut kandidat calon diberi kesempatan memperkenalkan diri, kenapa ingin menjadi bupati dan bagaimana membagunn partai pengusung jika diberi amanah menjadi bupati 5 tahun kedepan.

Satriya Madjid memaparkan bahwa dirinya sebagai planner yang menyelesaiakan studinya di S1 dan S2 di Perencanaan wilayah dan kota. Selanjutnya memaparkan potensi alam dan sumberdaya manusia yang dimiliki kab. Wajo. Wajo sangat kaya, migas dan bonus demografi sebesar 46%. Mari mengolah potensi ini kita bangun sumber daya alam dan manusianya. Selain itu wajo memiliki hambatan dimana banjir yang hampir tiap tahun dan kekeringan melanda jika terjadi kemarau. Ini bisa kita kendalikan dengan kerja yg sistematis lintas daerah kabupaten. Bersamaan kita hijaukan dari hulu sampai ke hilir dan kita buat dam dan kantong kantong air di daerah yang masih memungkinkan. Hal ini bisa kita jadikan potensi sumber daya air untuk mengaliri sawah tadahbhujan yang ada disekitarnya.

"Partai Demokrat memberikan dukung penuh kepada kadernya untuk maju di Pilkada Wajo dengan tetap melihat hasil survei kedepan, dan kami Berharap dari hasil pemaparan visi misi tadi Gerindra memberikan kepercayaan untuk bertarung di pilkada Wajo" urai SM sapaan akrabnya.

SM di temani oleh beberapa Pengurus DPD Demokrat sulsel ketua OKK zulkarnain paturuni, Skretaris Bappilu Rudiansyah Patoppoi, Wakil Ketua Hidayat Hafied. Dan bbrapa pengurus Demokrat Wajo. (f)

0 komentar:

Posting Komentar test