Headline :
Loading...

ads

KABESMA STIE Nobel Sambut Peserta Rapimda KNPI Kota Makassar.

Senin, 17 Juli 2017


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Ballroom Kampus STIE Nobel, Jalan Sultan Alauddin Makassar, Senin (17/7/2017).

Kegiatan ini mendapat respon oleh beberpa perwakilan  Keluarga Besar Mahasiswa (KABESMA) STIE Nobel Indonesia, salah satunya dari Muh. Rian Husain “ Kami ucapkan selamat datang para peserta dikampus STIE Nobel, Semoga Rapimda KNPI Kota Makassar sukses berjalan dan melahirkan pemimpin muda yang semakin berkualitas dan aspiratif “ Ucapnya selaku Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STIE Nobel.

Ketua panitia pelaksana Rapimda DPD KNPI Kota Makassar, Sang Abta Paonganan menjelaskan bahwa kegiatan itu dilakukan untuk membahas keikutsertaan Organisasi kepemudaan (OKP) yang bernaung di bawah KNPI Kota Makassar.

Selain itu Rapimda tersebut juga akan membahas pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-XIV KNPI Kota Makassar.“Sekitar 150 peserta akan hadir, ada dari unsur OKP, Pengurus KNPI Kecamatan dan Pengurus DPD KNPI Kota Makassar”, paparnya. 

Diketahui, KNPI Kota Makassar dibawah kepemimpinan Arman Mannahawu telah memasuki momen akhir masa jabatan. Beberapa kegiatan telah dilaksanakan untuk mewarnai aktifitas kepemudaan di Kota Makassar selama 3 tahun.

Sumber : Rilis
Kontibutor : Imad 

0 komentar:

Posting Komentar test